Share

Nicki Minaj Mundurkan Peluncuran Album Queen Jadi 17 Agustus, Ingin Tantang Ariana Grande?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 02 205 1930712 nicki-minaj-mundurkan-peluncuran-album-queen-jadi-17-agustus-ingin-tantang-ariana-grande-ImTC4MRhG3.jpg Nicky Minaj (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Nicki Minaj dikabarkan kembali akan menunda peluncuran album terbarunya yakni ‘Queen’. Banyak pihak yang menduga, jika langkah yang diambilnya ini adalah sebuah langkah untuk menantang sang sahabat, Ariana Grande.

Dalam sebuah pemberitahuan terbaru, Nicki mengatakan bahwa dia akan menunda peluncuran album ‘Queen’ menjadi 17 Agustus mendatang. Tanggal ini sama persis dengan tanggal peluncuran album ‘Sweetener’ milik Ariana.

Akan tetapi, alasan dia untuk mendorong peluncuran album tersebut bukan ingin menantang sang sahabat. Namun, dia mengatakan bahwa ini lebih ke masalah teknis, setelah dia juga pernah mendapatkan masalah dengan jadwal awal peluncuran albumnya.

Baca Juga: Nicki Minaj: Menjadi Lajang Buat Diriku Lebih Kuat

Selain itu, di dalam akun Twitter pribadinya, Nicki juga mengharapkan para penggemar mereka berdua dapat menikmati karya mereka masing-masing. Hal ini dikarenakan mereka berdua telah bekerja keras untuk membuat album tersebut.

“Aku sangat mencintai wanita ini. Tidak sabar menunggu para penggemar mendapat manfaat dari semua kerja keras kami. Kami mencintai gairah Anda. Kalian akan sangat bahagia. Percaya pada kami. Itu saja yang akan saya katakan,” tulisnya di Twitter.

Keputusan ini juga ternyata telah didukung oleh para penggemarnya. Hal ini dikarenakan dia telah memberikan sebuah poling kepada penggemarnya, dimana dia bertanya apakah dia harus meluncurkan albumnya sesuai jadwal atau menundanya satu minggu.

Dan para penggemarnya pun terpecah menjadi dua. Saat berita ini ditulis, baik opsi meluncurkan albumnya tepat waktu atau memundurkan jadwal peluncuran satu minggu mendapatkan masing-masing 50 persen.

Di sisi lain, Ariana pun sudah memberikan tanggapannya terkait dengan jadwal perilisan album tersebut. Seperti Nicki, dia tidak terlalu memikirkan persaingan di antara mereka berdua.

“Ya Tuhan apa ini yang terjadi hari ini? Saya baru saja masuk Twitter. Dia itu saudara perempuan saya. Dia membereskan lagunya. Jika berkenan, beli dan streaming ‘Queen’ dan dan ‘Sweetener’ pada 17 Agustus mendatang. Kami hanya iingin kalian mendengarkan proyek ini,” kata Ariana, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (2/8/2018).

Baca Juga: Nicki Minaj Sesumbar Pacaran dengan Eminem

Sekedar informasi, sebelumnya Nicki telah memundurkan jadwal peluncuran album tersebut menjadi 10 Agustus, setelah rencana awal akan diluncurkan 10 Juni. Hal ini dia lakukan karena dia menyadari ada beberapa masalah di beberapa lagu terbarunya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini