nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Netflix, Film Marvel Cinematic Universe Bakal Pindah ke Disney Streaming

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 14:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 07 205 1932993 tinggalkan-netflix-film-marvel-cinematic-universe-bakal-pindah-ke-disney-streaming-OjtYOMzUSW.jpg Walt Disney Studio (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Marvel Cinematic Universe (MCU) dikabarkan akan berpindah dari Netflix ke Disney streaming untuk penayangan karya-karyanya. Walau Disney streaming belum dirilis, tetapi MCU sudah diekspetasi akan berpindah ke tempat tersebut.

Menurut pemberitaan seperti yang dilansir dari Movieweb, Selasa (7/8/18), MCU akan secara resmi berpindah ke Disney. Perpindahannya dari Netflix ke Disney ini pastinya memberi dampak yang berbeda bagi kedua tempat itu. Bagi Netflix, ini pastinya akan berdampak kurang baik. Sedangkan, bagi Disney, ini menjadi hal yang sangat menguntungkan untuk mereka dengan bergabungnya MCU.

(Baca Juga: Luna Maya & Cut Tari Diharap Turut Aktif Perkarakan Status Tersangka Video Porno)

(Baca Juga: Syifa Hadju Tak Masalah dengan Nikah Muda)

Karakter Marvel

Captain Marvel dikabarkan akan menjadi karya pertama yang akan tayang di Disney streaming. Rencananya akan ditayangkan pada bulan Maret 2019. Dan setelahnya akan diikuti dengan film yang paling ditunggu-tunggu, yakni Avengers 4.

Pada servis streaming milik Disney yang nantinya akan rilis, dikabarkan akan ada konten baru yang tersedia, seperti acara-acara Marvel dan serial TV Star Wars yang ditulis dan disutradarai Jon Favreau dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar USD100 Juta.

Sementara ini belum ada rencana terkait pemindahan acara Marvel yang sudah tayang di Netflix untuk ditayangkan di layanan streaming Disney. Belum lama ini Ricky Strauss ditunjuk untuk memproduksi konten baru dan original untuk acara di Disney. Berkaitan dengan itu, pria yang sebelumnya merupakan kepala bagian pemasaran di Walt Disney Studio ini mengatakan bahwa,

Walt Disney

“Untuk sukses dalam menciptakan sebuah konten, Anda butuh sebuah pemasaran atas apa yang akan selalu dilakukan, siapa orang yang Anda tuju? Di waktu yang bersamaan, saya suka dengan cerita yang sangat bagus. Saya sangat penasaran,” ungkap Strauss.

Untuk saat ini, masih belum diketahui akan berjalan seperti apa layanan streaming karya Disney ini. Dengan keadaan seperti ini, sangat memungkinkan bila karya-karya Disney yang sekarang sedang tayang di Netflix akan tetap berada dan bertahan di sana. Tetapi, memungkinkan juga bila sewaktu-waktu akan ditarik dan dipindahkan ke layanan streaming baru, Disney itu.

Disney juga dikabarkan bahwa sekarang sedang dalam proses membeli kembali hak milik karyanya, yakni film Star Wars dari Turner Broadcasting, yang merupakan sebuah karya yang tidak main-main. Mereka tahu konten serta acara apa yang akan sangat menarik perhatian banyak orang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini