nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagi Maria 'Idol', Gala Dinner Bersama Fans Jadi Ajang Saling Peduli

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 00:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 05 33 1932171 bagi-maria-idol-gala-dinner-bersama-fans-jadi-ajang-saling-peduli-e0Ab13c2av.jpg Maria Idol (Foto: Hana /Okezone)

TANGSEL - Gala dinner Okezone Run With Idol menjadi salah satu kesempatan bagi pemenang Indonesian Idol 2018, Maria untuk lebih mengenal para pendukungnya. Meskipun baru saja bertemu di acara ini, keakraban dengan para penggemar pun sudah dapat diperlihatkan Maria.

Kesempatan ini digunakan penyanyi bernama lengkap Maria Dwi Permata Simorangkir ini untuk mengobrol ringan dengan penggemar yang hadir. Kebahagiaan bukan hanya terlihat pada wajah para penggemarnya namu juga Maria sendiri.

(Baca Juga: Ashanty Kaget saat Tahu Krisdayanti Maju Nyaleg)

(Baca Juga: Lawan Pelecehan, Penyanyi Dangdut Titta Rizky Polisikan Label Musik)

Gala Dinner Okezone Run With Idol, Foto: Arif

"Aku sekarang ada di acara Gala Dinner Okezone Run With Idol di sini kita lagi dinner sama yang ikut lari. Kita dinner bareng, bincang-bincang bareng. Kita tadi ngomongin rutinitas kita masing-masing terus banyak lagi," ujar Maria di tengah-tengah acara yang berlangsung di Hotel Grand Zuri, BSD, Minggu 5 Agustus 2018.

Bagi gadis asal Sumatera Utara ini, acara Gala Dinner Okezone Run With Idol dimanfaatkannya sebagai media untuk lebih peduli pada para penggemar, begitu pun sebaliknya.

"Aku melihat acara ini untuk ajang saling peduli satu sama lain. Lalu lebih dekat satu sama lain. Aku melihat acara ini, aku jadi bisa ambil pemikiran positif, kita bisa saling kenal satu sama lain meskipun baru kenal saat ini," lanjutnya.

Dari sekian para peserta gala dinner ini, diakui Maria beberapa sudah menjadi anggota fansclubnya. Maria pun begitu mengapresiasi kehadiran penggemarnya di acara ini.

"Kebetulan juga ada yang sudah masuk di fansclub aku, Mavers," pungkasnya.

Selain makan malam bersama dan bincang-bincang dengan para penggemar, Maria pun menghibur peserta dalam Gala Dinner ini. Gadis kelahiran Medan, 7 Oktober, 16 tahun silam ini membawakan dua lagu yang masing-masing berjudul Yang Terbaik serta Never Enough sebagai penutup acara.

Seperti diketahui, Gala Dinner Okezone Run With Idol telah dilaksanakan pada 5 Agustus 2018 di Hotel Grand Zuri, BSD. Melalui acara ini, para berkesempatan untuk makan malam bersama bintang Idol favorit mereka sekaligus berbincang-bincang seru.

Gala Dinner Okezone Run With Idol, Foto: Arif

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan para bintang Idol. Mereka menghibur para peserta Gala Dinner dengan lagu yang mereka bawakan. Dalam Gala Dinner ini tujuh orang bintang Indonesian Idol 2018 dihadirkan. Ketujuhnya yaitu Abdul, Maria, Ayu, Glenn, Kevin, Ghea dan Jodie. Acara ini masih berada dalam rangkaian Okezone Run With Idol yang telah dilaksanakan pagi hari tadi.

Kegiatan Okezone Run With Idol sendiri dimulai sekira pukul 06.00 WIB. Para peserta menempuh jarak lima kilometer yang dimulai hingga diakhiri di AEON Mall BSD City. Berdasarkan informasi, para peserta lomba lari ‘Okezone Run With Idol’ diikuti hampir 3.000 orang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini