nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun Meghan Markle Dianggap Spesial oleh Ratu Elizabeth II, Ini Alasannya!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 13:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 03 33 1931571 ulang-tahun-meghan-markle-dianggap-spesial-oleh-ratu-elizabeth-ii-ini-alasannya-n2otN9XHt7.jpg Ratu Elizabeth dan Meghan Markle (Foto: Elle)

LONDON - Meghan Markle pada saat ini sedang merasakan kebahagiaan yang sangat besar. Hal ini dikarenakan Meghan segera akan merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 4 Agustus.

Ini merupakan ulang tahun yang cukup spesial bagi Meghan. Alasannya tak lain adalah ini merupakan ulang tahunnya bersama keluarga kerajaan, setelah beberapa tahun lalu dia menikah dengan Pangeran Harry.

Ternyata, selain menjadi spesial untuk wanita yang kini menyandang titel Duchess tersebut, ada orang lain di keluarga kerajaan Inggris yang merasakan keistimewaan tanggal tersebut. Dialah Ratu Elizabeth II, yang merupakan nenek dari Pangeran Harry.

 

Elle pada Jumat (3/8/2018) melaporkan bahwa tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun dari Elizabeth Bowes-Lyon, yang merupakan ibu dari Ratu Elizabeth. Diketahui, sang ibu suri kerajaan Inggris itu lahir pada 4 Agustus 1900.

- Baca Juga: Meghan Markle Sudah 'Restui' Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Elizabeth Bowes-Lyon hidup hingga 2002 dan sangat peduli dengan kedua putrinya, Elizabeth II dan Margaret. Suaminya, Albert, menjadi raja pada tahun 1937 setelah saudaranya Edward menyerahkan tahta untuk bersama dengan sosialita dan janda asal Amerika, Wallis Simpson.

Ibu Suri adalah permaisurinya sampai dia meninggal pada tahun 1952, dan Elizabeth II menjadi ratu.

Selama sisa hidupnya, ibu suri punn dikhususkan untuk melakukan beberapa tugas dan menghadiri acara kerajaan. Hal ini dia lakukan sampai beberapa bulan sebelum dia meninggal pada usia 101 tahun.

 

Untungnya, Ratu Elizabeth II ada di samping tempat tidurnya saat dia meninggal. Ibu Suri adalah salah satu tokoh kerajaan yang paling dicintai di negeri itu dan memainkan peran dalam membentuk bagaimana keluarga kerajaan terlihat sekarang.

Namun sayang, hingga saat ini masih belum diketahui rencana kerajaan Inggris mengenai acara ulang tahun Meghan tersebut. Tidak diketahui juga apakah mereka akan menggabungkan acara ulang tahun antara Meghan atau tidak.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini