nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Sudah 'Restui' Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 16:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 30 33 1929366 meghan-markle-sudah-restui-pertunangan-priyanka-chopra-dan-nick-jonas-nY9JsLn1vR.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Eonline)

 LOS ANGELES - Pertunangan antara Nick Jonas dan Priyanka Chopra semakin jelas. Hal ini dikarenakan salah satu sahabat dari Priyanka, yakni Meghan Markle mengaku jika dirinya menjadi bagian dari pertunangan mereka berdua.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Meghan mengatakan bahwa dia senang dengan pertunangan Nick dan Priyanka. Dia pun menyebut bahwa dirinya sangat bersemangat dengan Nick yang kini menjadi tunangan Priyanka.

 

"Semua orang sangat senang dan mereka benar-benar pasangan yang hebat," kata seorang sumber, yang ada di dalam acara tersebut seperti dikutip dari laman E! Online, Senin (30/7/2018).

- Baca Juga: Tampil di Piala Wimbledon, Gaun Kuning Kate Middleton Curi Perhatian

Nick dan Priyanka tidak dapat dipisahkan sejak pertama kali memasuki panggung sebagai pasangan dua bulan yang lalu. Mereka diketahui telah berpacaran hanya beberapa hari sebelum pernikahan Meghan yang mengesankan dengan Pangeran Harry.

Namun, Priyanka baru-baru ini dikabarkan telah memberikan sobatnya dukungan, setelah dia mendapatkan tekanan dari pusat perhatian. Dia juga harus menjalankan perannya sebagai Duchess seumur hidupnya.

"Dia selalu menjadi seseorang yang begitu sadar dan tertarik pada dunia," kata Priyanka beberapa hari yang lalu.

"Saya bertemu dengannya tiga atau empat tahun yang lalu dan itulah yang kami dambakan, seperti seberapa besar kami merasa seperti kami berkontribusi untuk publik. Saya benar-benar merasa seperti itulah kami dilahirkan dan saya harap ini memberinya kesempatan melakukannya," sambungnya.

 

Diketahui, sebelumnya Nick telah memilih cincin pertunangan yang sempurna untuk tunangannya. Dia mencari cincin tersebut selama perjalanan ke London, dan mendapatkan cincin impiannya di Tiffany & Co.

Yang mengejutkan, untuk menjaga rahasia dari cincin tersebut, dia pun melakukan sebuah hal yang cukup ekstrim. Nick menutup seluruh toko untuk memastikan dia memiliki waktu dan privasi yang cukup untuk memutuskan cincin yang sempurna untuk Priyanka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini