Unggah Video Pre-Wedding, Ungkapan Tasya & Randi Bikin Penonton Baper

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 02 33 1930970 unggah-video-prewed-ungkapan-tasya-randi-bikin-penonton-baper-m95SZNY6EY.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Semakin mendekati hari pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pada 5 Agustus mendatang, pasangan ini pun kembali mengunggah kemesraan mereka di media sosial.

Usai warganet berdecak kagum dengan penampilan keduanya pada sesi pemotretan untuk prewedding, kini mantan penyanyi cilik menunjukkan ungkapan romantis satu sama lain lewat video berdurasi dua menit.

Video tersebut mengunggah gambaran proses perjalanan cinta mereka yang terhalang jarak, karena keputusan Tasya untuk meneruskan pendidikannya di Amerika Serikat.

“Love is complicate” kata Tasya yang dilanjuti dengan ucapan Randi yang justru menganggap cinta itu sederhana. “love is simple”.

Melanjuti ungkapan tersebut, Tasya pun mengatakan bahwa “Ketika kau sungguh ingin bersama dengan orang yang kau cintai tapi jarak memisahkan dan ketika kau ingin menyembunyikan perasaanmu tapi ingin dia mengetahuinya, ugh rumit,” ungkapnya.

(Baca juga: 5 Hari Jelang Pernikahan, Tasya Kamila Masih Sibuk Kerja)

Menanggapi ucapan tersebut, Randi pun berucap, “Cinta itu sederhana, ketika kau terpisahkan jarak dengan orang yang cintai tetapi bisa merasakan kedekatan dan saat kau memahami apa yang dia rasakan hanya dengan melihatnya, sederhana.”

Meski bagi Randi cinta tak serumit yang diucapkan oleh calon istrinya, namun melalui ucapannya segala cara akan dilakukan oleh pria 25 tahun itu untuk membuat wanita yang dicintainya merasa orang yang paling bahagia.

“Cinta itu memang sederhana, tapi aku akan lakukan segala cara di dunia ini agar kita tetap bersama, akan kuberikan kau dunia dan akan ku lakukan yang terbaik agar kau bahagia,” kata Randi.

“Aku tidak akan menyerah padamu, Karena kamu melengkapiku,” tutupnya.

(Baca juga: Undangan Nikah Tersebar, Netizen Salah Fokus soal Nama Tasya Kamila)

Melihat video tersebut, tidak sedikit dari warganet yang dibuat baper (terbawa perasaan) dengan ungkapan cinta dari pasangan yang sudah bersama selama lebih dari 5 tahun.

“Saat kau menyembunyikan perasaanmu tapi ingin pasanganmu mengetahuinya, ih ini girls problem banget sih,!” kata Dita Amalia. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini