nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Rodriguez Jawab soal Cincin di Jari Jennifer Lopez

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 11:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 33 1930697 alex-rodriguez-jawab-soal-cincin-di-jari-jennifer-lopez-CZ8aUB9f1Y.jpg Jennifer Lopez dan Alex (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Hubungan antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez belakangan ini semakin lengket. Bahkan, pada saat ini, kedua pasangan yang sudah lama berpacaran tersebut dikabarkan telah bertunangan.

Hal ini dimulai setelah para penggemar penasaran dengan sebuah benda yang kini sering kali dipakai Lopez di berbagai kesempatan. Dan benda tersebut adalah sebuah cincin berlian yang cukup besar, yang melingkar di salah satu jarinya.

Dalam sebuah acara, Alex yang kebetulan menjadi bintang tamu, dicecar pertanyaan mengenai hal tersebut. Dia pun dicecar pertanyaan seputar cincin tersebut, termasuk adanya dugaan pertunangan diantara mereka.

Baca Juga: Dapat Penghargaan Video Vanguard Award, Ini Kata Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Sayangnya, jawaban Alex pun bisa dibilang membuat para penggemar Lopez cukup kecewa. "Aku memberinya cincin itu. Aku memberinya cincin itu mungkin sekitar empat atau lima bulan yang lalu," aku alex, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (2/8/2018).

Dia mengaku, saat berjalan di sebuah pusat perbelanjaan, penyanyi yang akrab dipanggil J-Lo tersebut sangat mengagumi sebuah cincin yang dilihatnya. "Jadi aku membelikannya cincin itu. Dia menyukainya dan kini lihat betapa cantiknya dia," paparnya.

"Tapi bagi kami cincin tersebut sangat penting. Tapi untuk saat ini tidak, kami tidak bertunangan," sambungnya.

Sekadar informasi, kedua pasangan tersebut beberapa hari lalu terlihat merayakan ulang tahun J-Lo di sebuah pantai di Bahama. Namun, mereka tidak hanya berdua saja merayakan ulang tahunnya, melainkan seluruh anak-anak mereka pun turut berlibur bersama.

Baca Juga: Jadi Penyanyi Top Dunia, Jennifer Lopez Diganjar Michael Jackson Video Vanguard Award

Jennifer Lopez

Pria yang akrab dipanggil A-Rod tersebut juga membelikan sebuah kue tart putih yang dihiasi krim dengan warna emas. Tak lupa, dia juga memberikan kata-kata romantis untuk sang kekasih tercinta.

“Ketika kami masih anak-anak, ulang tahun itu menyenangkan karena itu semua tentang hadiah yang akan kami dapatkan. Mainan baru, sepatu dansa, mungkin CD baru (ya saya sudah tua!). Saya melihat sendiri bagaimana itu sudah berubah untuk Jennifer, dan bagaimana dia menemukan kebahagiaan dalam berbagi dengan orang lain,” kata Alex.

"Bagi seseorang yang telah memberikan segalanya selama 365 hari setahun, kepada anak-anak kami, keluarga kami, saya harap hari ini, kami bisa memberi Anda semua kebahagiaan yang pantas Anda dapatkan," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini