nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Bintang Hollywood Ini Sukses Bentuk Badan Jadi Aduhai

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 06:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 33 1930581 deretan-bintang-hollywood-ini-sukses-bentuk-badan-jadi-aduhai-kzKRw3of4R.jpg Ryan Reynolds (Foto: DigitalSpy)

JAKARTA – Sudah menjadi hal yang wajib jika seorang bintang sekelas Hollywood berusaha mati – matian untuk bisa menyempurnakan bentuk badannya sesuai tuntutan peran.

Namun, begitulah semestinya sebuah hasil yang tidak pernah mengkhianati prosesnya. Setelah berjuang, para aktor ini pun sukses menyita perhatian kaum hawa khususnya dalam hal bentuk badan mereka. Lantas siapa sajakah aktor tersebut? Berikut ulasannya.

1. Paul Rudd

Paul Rudd

Bintang utama dalam film Ant Man and the Wasp, Paul Rudd memberikan bocorannya membentuk badan yang atletis. Kepada Delish pada Selasa (10/7/2018), aktor 49 tahun ini mengaku menerima banyak saran dari rekannya di Marvel, Chris Pratt untuk mengurangi makanan yang memicu lemak untuk menumpuk termasuk diantaranya alkohol dan karbohidrat.

“Hilangkan sesuatu yang menyenangkan selama setahun dan kemudian kamu bisa memainkan seorang pahlawan," kata Rudd.

Jadi dalam kesehariannya, Rudd memulai hari dengan mengonsumsi semangkuk kecil oatmeal dan telur rebus. Setelah makan siang, dia memakannya lagi ditambah dengan pisang, mentega almond, dan es susu almond. Saat malam, ia pun biasanya mengonsumsi salad dengan ayam panggang dan cranberry.

2. Ryan Reynolds

Ryan Reynolds

Jika anda menonton aksi konyol Ryan Renolds dalam film Deadpool, percayalah usaha dari suami Blake Lively untuk membentuk badan atletisnya tidak sebercanda karakter Wade Wilson.

Dihimpun Okezone dari berbagai macam sumber, Ryan pun secara konsisten menjalani olahraga lari dan angkat beban secara rutin setiap pagi dari pukul 4 pagi.

Bicara soal pola makan menurut pelatih pribadi Reynolds yaitu Don Saladino, Ryan pun dihindarkan dari gula putih, tepung putih, dan roti putih. Sebagai pengganti, aktor 41 tahun ini disarankan untuk lebih banyak mengonsumsi gandum dan yoghurt sebagai camilan.

3. Chris Pratt

Chris Pratt

Chris sukses menghilangkan sekitar 27 kg berat badannya dalam waktu 6 bulan saja dengan melakukan diet yang ia sebut dengan ‘The Game Plan Diet’. Rencana diet tersebut sudah dicanangkan oleh bintang Guardians of the Galaxy selama setahun dengan mengonsumsi makanan dari hasil buruannya.

"Dalam satu tahun, saya hanya ingin memakan daging hasil tangkapan saya atau teman selain mengonsumsi sayuran dan buah-buahan," ujarnya yang dikutin dari Dairy Mail.

Untuk urusan olahraga, Pratt pun menjalani olahraga layaknya seorang binaragawan. Kemudian melanjuti dengan sepeda gunung, berenang, hingga latihan kardio lainnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini