Duh, Tom Cruise Lupa Tutup Resleting Celana saat Hadiri Premier Film

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 33 1924989 duh-tom-cruise-lupa-tutup-resleting-celana-saat-hadiri-premier-film-I5jWH5EC4e.JPG Foto: Istimewa

TOKYO – Aktor asal Amerika Serikat, Tom Cruise, menghadiri acara premier pemutaran film yang dibintanginya, Mission Imposible: Fallout (18/7/2018). Namun ketika menghadiri acara tersebut, mantan suami Katie Holmes itu mengalami kejadian yang cukup memalukan.

Saat menghadiri acara yang dilangsungkan di Tokyo itu, aktor 56 tahun itu nampaknya lupa menutup resleting celana panjangnya. Momen tersebut pun tertangkap oleh kamera.

Dalam foto tersebut, terlihat Tom Cruise yang sedang berjalan di red carpet sembari menyapa para penggemar yang telah menyambutnya. Ia pun melambaikan tangan dan melempar senyuman.

(Baca juga: Tulang Tom Cruise Patah Lagi saat Syuting Film Mission: Impossible - Fallout)

Di acara tersebut, aktor kelahiran 3 Juli 1962 silam itu, terlihat mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam. Nampak juga kemeja putih serta dasi berwarna merah muda melengkapi penampilannya.

Sayangnya, Tom Cruise melupakan sesuatu. Resleting celana pemeran Ethan Hunt dalam film Mission Impossible itu terlihat terbuka dan menyebabkan bagian bawah kemeja putihnya terlihat.

Foto tersebut pun menjadi viral di media sosial Instagram dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun. Berbagai reaksi pun ditunjukkan oleh warganet yang melihat unggahan tersebut.

(Baca juga: Tulangnya Patah saat Syuting Mission: Impossible-Fallout, Tom Cruise: Biasa Saja)

Tak sedikit warganet yang merasa lucu akan kejadian tak terduga itu. Namun beberapa warganet juga beranggapan jika yang terbuka bukanlah resleting celana, melainkan rompi tuksedo yang tidak menutup hingga bawah.

“Tolong besok-besok agak dilebihin lupanya,” tulis salah seorang warganet dengan beberapa emotikon tertawa.

“Itu bukan resleting. Itu rompi tuksedo yang enggak menutupi sampai bawah, makanya kelihatan kain putih yang dikira celana dalam karena ritsleting enggak ketutup. Padahal itu baju terusan dari atasan yang enggak ketutup sama rompi,” sahut warganet lainnya.

Seperti diketahui, dalam sekuel ke-6 film Mission Impossible ini, Tom kembali dipercaya memerankan sosok Ethan Hunt. Selain Tom, ada juga Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames dan Alec Baldwin yanh kembali memerakan tokoh yang sama dengan film sebelumnya. Film garapan sutradara Christopher McQuarrie itu tayang resmi di bioskop pada 27 Juli mendatang. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini