nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Dikasih Apartemen Mahal, Selfi Nafilah Tolak Tawaran Hotman Paris

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 23:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 01 33 1930565 mau-dikasih-apartemen-mahal-selfi-nafilah-tolak-tawaran-hotman-paris-2cCNpHqaMD.jpg Selfi Nafilah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada yang menarik dalam acara Hotman Paris Show yang tayang di iNews TV pada Rabu (1/8/2018). Menampilkan beberapa bintang tamu wanita cantik yakni Selfi Nafilah, Nova Eliza dan Rey Utami, acara pun berlangsung dengan obrolan-obrolan seru.

Hotman Paris sebagai pemandu acara bahkan berulang kali melayangkan pertanyaan menohok pada ketiga bintang tamunya. Salah satu momen yang paling menarik perhatian adalah kala sang pengacara menawarakan apartemen untuk Selfi Nafilah.

Baca juga: Selfi Nafilah Minta Pendapat Hotman Paris Soal Tuntutan Harta Gana Gini

“Aku kasih kau kunci apartemen termahal sekarang, kamu mau nikah ama gue?,” tanya Hotman Paris.

Mendengar pertanyaan tersebut, pedangdut 33 tahun itu langsung menolak mentah-mentah tawaran Hotman Paris. Menurutnya pernikahan adalah sesuatu yang harus dilandasi dengan perasaan cinta.

“Enggak mau bang, bagaimana pun harus ada fondasi cinta,” jawab Selfi Nafilah.

Hotman Paris Show 

Sebelumnya, dalam acara tersebut, Hotman Paris sedikit mengulik mengenai kisah rumah tangga Selfi Nafilah yang telah bercerai dengan Iwa K. Dalam obrolannya dengan Selfi, Hotman justru tak menyangka Selfi tak mendapatkan apa-apa ketika bercerai.

Namun saat ini, Selfi mengakui sedang memperjuangkan halnya di Pengadilan untuk harta gana gini. Dan dalam kesempatan itu, mantan jebolan KDI ini meminta pendapat untuk permasalahannya mengenai tuntutan harta gana gini.

Baca juga: Ditanya Soal Richard Kyle, Lutut Jessica Iskandar Sampai Lemas

“Kamu dapat apa (pas cerai), gue denger rumah diperebutkan?,” tanya Hotman Paris lagi.

“(Tahun 2012 cerai) enggak dapet apa-apa. Belum dapat. Sebetulnya rumah dibangun sama-sama, terus tanahnya punya dia (Iwak K). Bangun dari awal loh ya, bukan direnov,” papar Selfi.

“Kita ada anak juga kan, saat ini tinggal ama saya. Katanya enggak mau kasih,” tutup Selfi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini