nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Pattinson Cium Suki Waterhouse di Jalanan London, Pacaran?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 22:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1930045 robert-pattinson-cium-suki-waterhouse-di-jalanan-london-pacaran-pFEByvLRKz.jpg Robert Pattinson. (Foto: Reuters)

LOS ANGELESRobert Pattinson dikabarkan memiliki gandengan baru. E! News melaporkan, aktor Twilight itu tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Suki Waterhouse.

Pekan lalu, Robert dan Suki diketahui menghadiri screening film Mamma Mia! Here We Go Again di Electric Cinema, London, Inggris. Setelahnya, mereka menghabiskan malam dengan minum bersama di SoHo House, Notting Hill, London Barat.

Baca juga: Dibully karena Lecehkan Lisa BLACKPINK, Young Lex: Fans KPop Lebay!

Menariknya, dalam perjalanan pulang, mereka saling berpelukan, berbagi ciuman hangat, hingga berdansa bersama. “Sepanjang perjalanan pulang mereka terlihat sangat dekat dan saling berpelukan. Mereka juga beberapa kali terlihat berciuman,” kata seorang saksi mata seperti dilansir dari E! News, Selasa (31/7/2018).

Sumber itu menambahkan, Robert terlihat sangat perhatian kepada Suki. “Dia selalu melingkarkan tangannya di bahu Suki. Sementara Suki beberapa kali menciumi tangan Robert. Mereka terlihat dimabuk cinta.”

Sayang hingga berita ini diturunkan, perwakilan Suki dan Robert enggan berkomentar tentang hubungan mereka. Namun apabila keduanya memang berpacaran, maka ini akan menjadi hubungan pertama Robert setelah mengakhiri pertunangannya dengan penyanyi FKA Twigs, pada Oktober 2017.

Februari silam, Robert sempat diisukan balikan dengan Kristen Stewart setelah mereka menghabiskan malam di sebuah bar di Silver Lake, Los Angeles. Dua bintang Twilight itu memang diketahui pernah berpacaran sepanjang 2008-2012.

Hubungan mereka kandas setelah foto ciuman Kristen dan Rupert Sanders menghiasi berbagai media gosip. Rupert merupakan sutradara Snow White and The Huntsman, film yang dibintangi Kristen dan Kris Hemsworth pada 2012.

Sementara Suki, sebelumnya dikabarkan dekat dengan sutradara Darren Aronofsky, mantan kekasih Jennifer Lawrence. Isu itu muncul setelah keduanya tampil bareng dalam perhelatan Festival Film Sundance, Januari silam.

Baca juga: Kata Young Lex, Video soal Lisa BLACKPINK Hanya untuk Bercanda

Namun kemudian, perwakilan Suki dan Darren membantah rumor tersebut. “Mereka tidak berpacaran,” ungkap perwakilan Suki kala itu. Kalimat senada juga dilontarkan perwakilan Darren. “Memang benar mereka pergi bareng ke Sundance, tapi tak ada asmara di antara keduanya.”

Sebelumnya, aktris Insurgent itu diketahui pernah berpacaran dengan Bradley Cooper selama 2 tahun. Keduanya dikabarkan putus pada musim semi 2015. Tak lama setelahnya, Suki diketahui jatuh ke pelukan aktor asal Meksiko, Diego Luna. Hubungan itu kemudian kandas pada tahun lalu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini