nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Bareng Mieke Amalia, Tora Sudiro Malah Akui Canggung

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 08:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1929633 main-film-bareng-mieke-amalia-tora-sudiro-malah-akui-canggung-XNKKWqjYMS.jpg Tora Sudiro (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Selama kurang lebih 10 tahun tidak disatukan dalam satu produksi film atau sinetron, akhirnya kini Tora Sudiro dan Mieke Amalia terlibat dalam satu film yang berjudul Gila Lu Ndro!, dan berperan sebagai pasangan suami-istri.

Namun saat mendapatkan peran yang sama dengan kehidupan nyata justru tidak mempermudah Tora Sudiro. Aktor berusia 45 tahun tersebut merasa canggung ketika harus beradu akting dengan istrinya sendiri.

"Sudah lama sih enggak syuting bareng Mieke, jadi agak canggung juga gitu ya, maksudnya dia lebih sering syuting dibanding saya sekarang," ujar Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin 30 Juli 2018.

"Tv-nya kan tiap hari tuh striping, begitu action dia banyak becanda juga tuh sialan. Senang sih, maksudnya senanf bisa satu frame lagi," lanjutnya.

Tora Sudiro Dan Mike Amalia

Baca Juga: Ikut Syuting, Putri Tora Sudiro Mengeluh Capek

Bahkan, pemain film 3 Dara tersebut menceritakan salah satu kejadian unik ketika dirinya dan Mieke Amalia disatukan dalam produksi sinetron. Saat tengah beradu akting, mereka justru ditertawakan oleh seluruh kru karena merasa tidak cocok untuk berakting serius.

"Pernah dulu syuting sinetron satu kru ketawa semua. Enggak cocok main serius kan, adegan ngerayu Mieke tapi serius, semua krunya ketawa sampai jongkok-jongkok," cerita Tora Sudiro.

Kejadian itu pun terulang ketika keduanya sedang membaca skenario untuk film tersebut. Pasangan yang menikah pada Desember 2009 ini langsung merasa aneh, dan membuat mereka tertawa bersama-sama.

"Pas baca skrip, gue baca skrip gue, dia baca skrip dia, reading sama-sama itu ketawa-tawa. Berasa aneh. Kalau sama yang lain lebih cuek gue ketimbang sama istri karena sudah biasa lihat sehari-hari," tutupnya.

Tora Sudiro

Baca Juga: Tak Pakai Cincin Kawin, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Pilih Bikin Tato Kawin, Begini Gambarnya

Seperti dirangkum Okezone, Tora menikah dengan Mieke Amalia pada 19 Desember 2009. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini