nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venom Semakin Menjadi di Trailer Terbarunya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 31 206 1930057 venom-semakin-menjadi-di-trailer-terbarunya-ziUMGAeWr7.jpg Venom (Foto: Imdb)

LOS ANGELES – Venom semakin membuat para penikmat film penasaran setelah merilis video trailer barunya. Pada trailer kedua ini, Sony memang membuka lebih banyak adegan yang menarik perhatian.

Durasi 3 menit 14 detik setidaknya cukup untuk mengantar para penonton ke level takjub dengan apa yang bisa dilakukan oleh salah satu musuh Spider-Man itu. Ketika sudah berubah menjadi Venom, Eddie Brock (Tom Hardy) bahkan tak mampu mengendalikan dirinya lagi.

Baca juga: Dibully karena Lecehkan Lisa BLACKPINK, Young Lex: Fans KPop Lebay!

Film ini sejatinya menceritakan sisi putih dan hitam dari karakter Eddie Brock. Sebelum mendapatkan kekuatan dari symbiote, ia adalah seorang reporter yang menguak kejahatan di kotanya.

Poster Venom (Foto: Imdb) 

Sisi baik Eddie sebagai seorang jurnalis nantinya akan bertarung melawan alter-ego nya yang tak lain adalah Venom. Dalam beberapa adegan, banyak terjadi perbedaan pendapatan antara Eddie dan Venom.

“Kita tidak bisa menyakiti orang-orang semaunya,” kata Eddie kepada alter-egonya.

“Kau cukup menjadi mataku saja. Kita bisa melakukan apa pun yang kita mau. Apa kita sepakat?” balas Venom dengan tone suara berat.

Pada trailer ini juga diperlihatkan bawa Venom memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dari ukuran manusia biasa. Dengan kata lain, Eddie yang tubuhnya kecil berubah menjadi lebih besar ketika symbiote itu menguasai tubuhnya.

Baca juga: Kata Young Lex, Video soal Lisa BLACKPINK Hanya untuk Bercanda

Kekejaman Venom juga terlihat ketika berniat memakan seorang pria di sebuah supermarket. Hanya dalam hitungan detik, pria tersebut lenyap di dalam mulut makhluk hitam itu.

Sayangnya, para penonton masih harus bersabar menyaksikan aksi Venom di layar lebar. Film garapan Ruben Fleischer itu baru akan masuk bioskop pada 5 Oktober 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini