Pekan Depan, Tasya Kamila Siap Lepas Masa Lajang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2018 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 29 33 1928903 pekan-depan-tasya-kamila-siap-lepas-masa-lajang-Fnc7OGLu1h.jpg Tasya Kamila. (Foto: Instagram/@tasyakamila)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila akan segera melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan sang tunangan, Randi Wardhana. Kepastian tanggal pernikahan Tasya dan Randi itu didapatkan dari undahan pernikahan keduanya yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, pada Minggu (29/7/2018).

Dalam unggahan tersebut, tertera tanggal pernikahan yang dijadwalkan pada 5 Agustus 2018. Prosesi akad nikah akan digelar pada Minggu pagi, pukul 09.30 WIB. Sementara resepsi pernikahan akan digelar pada hari yang sama, pukul 19.00 WIB. Sayang, venue acara masih dirahasiakan.

Kemunculan foto undangan pernikahan Tasya langsung disambut warga dunia maya. Tak sedikit yang ikut larut dalam kebahagiaan dengan memberi ucapan selamat pada Tasya. "Turut bahagia, Sya," ujar pemilik akun @lutpan91. Sementara @triaseptiani30 menuliskan, "Alhamdulillah kembaranku ke pelaminan juga."

Tasya dan Randi diketahui menjalani proses lamaran pada 1 Juli 2018. Sang kekasih berani melamar Tasya tak lama setelah dirinya menyelesaikan studi pascasarjana di New York, Amerika Serikat.

Baca juga:

Fantastis! Shaun Sukses Geser BLACKPINK dan TWICE dari Puncak Chart Korea

Berada di Bali, Afgan Terimbas Gempa Lombok

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini