nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

470 Peserta Ikuti Audisi The Voice Indonesia 2018 di Kota Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 28 598 1928729 470-peserta-ikuti-audisi-the-voice-indonesia-2018-di-kota-malang-YQ2fGaFzdq.jpg Foto: Avirista/Okezone

KOTA MALANG - Audisi The Voice Indonesia 2018 menyinggahi Kota Malang pada Sabtu (28/7/2018), ratusan peserta audisi berduyun-duyun memadati Hotel Sahid Montana 2 di kawasan Jalan Candi Panggung sejak pagi.

Promo Off Air GTV, Dede Rahman mengatakan dipilihnya Kota Malang mengingat pertimbangan antusiasme peserta yang bagus saat diadakan di sebelumnya.

"Sebelumnya di The Voice Indonesia 2 ada salah satu peserta dari Kota Malang. Dia bagus dan ternyata bilang banyak bakat potensial dari Kota Malang. Ya akhirnya direkomendasikan Kota Malang," ujar Dede ditemui Okezone.

(Baca juga: Di Luar Ekspektasi, Audisi The Voice Indonesia di Malang Diikuti Ratusan Peserta)


Pertimbangan tim event dari GTV mengadakan audisi di Kota Malang terbukti dengan hadirnya total 470 peserta audisi yang bahkan telah mengantre sejak jam 06.30 WIB hingga ditutupnya pendaftaran audisi pukul 18.00 WIB.

(Baca juga: Audisi The Voice Indonesia Masuk Surabaya, Begini Antusiasme Peserta)

Bahkan karena terlalu banyaknya peserta audisi membuat juri harus bekerja keras untuk meningkatkan kriteria lolos ke tahap selanjutnya.

"Tadi saya lihat bagus-bagus. Teman-teman juri harus agak kerja keras memilih mana yang bagus dan bagus banget. Jadi kriteria lolos kita tinggikan," ungkapnya.

Melihat antusias masyarakat Kota Malang mengikuti audisi The Voice Indonesia 2018, Dede tak menutup kemungkinan di tahun berikutnya akan diadakan audisi kembali di Kota Malang.

"Kalau ramai seperti ini kita pasti akan buat di Malang lagi," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini