nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audisi The Voice Indonesia Masuk Surabaya, Begini Antusiasme Peserta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 22 598 1925778 audisi-the-voice-indonesia-masuk-surabaya-begini-antusiasme-peserta-hQW741XRje.jpg Peserta Audisi The Voice Indonesia (Foto: Revi/Okezone)

SURABAYA - Akhirnya audisi The Voice Indonesia di kota Surabaya resmi dibuka. Diselenggarakan pada Sabtu 21 Juli 2018 kemarin yang bertempat di Grand Inna Tunjungan Hotel, big auditions dimulai sejak pukul 7 pagi.

Tampak area audisi sudah dipenuhi oleh para arek-arek suroboyo yang siap menunjukkan kemampuan mereka. Terhitung 700 peserta beradu menunjukan kemampuan dalam hal olah vokal.

 

Bahkan tidak hanya melantunkan suara, para peserta juga tak ketinggalan menunjukan kepiawaian memainkan alat musik, dimana alat musik gitar, biola dan lain sebagainya banyak dibawa peserta.

Memang audisi tidak dibatasi hanya untuk orang-orang Surabaya, peserta yang berasal dari luar kota Surabaya juga tak kalah semangat untuk mengikuti audisi tersebut. Tanti yang berasal dari Blora dan Asri dari Mojokerto juga ikut mengadu peruntungan pada audisi tersebut.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)

"Saya sudah izin dengan suami saya untuk ikut audisi ini. Karena saya memang suka bernyanyi,” ujar Tanti.

“Ini pertama kalinya saya ikut audisi ini. Saya berharap bisa ke Jakarta" kata Asri.

Ajang The Voice Indonesia sudah terbukti memunculkan talenta-talenta baru dalam hal olah vokal. Dan lewat ajang ini, diharapkan Indonesia kembali mencetak penyanyi-penyanyi handal yang punya karakter suara yang unik.

 

Hal itu langsung dikemukakan oleh Victor Setiawan selaku Executive Produser GTV.

"The Voice Indonesia mencari talenta-talenta baru yang berkarakter, unik dan juga keren. Karena ajang ini sangat mengutamakan kualitas suara. Big Auditions ini diharapkan GTV mampu mencakup talenta-talenta yang tidak hanya Surabaya tetapi juga sekitarnya yang belum sempat tercover," tutup Victor.

Sebagai informasi, rangkaian audisi The Voice Indonesia masih akan terus berlanjut di 18 kota di Tanah Air. Pekan depan, Ambon, Balikpapan dan Banjarmasin menjadi kota tujuan selanjutnya diselenggarakan audisi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini