nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diminta Ayahanda untuk Menikah, Ini Kata Billy Davidson

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 11:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 27 33 1928090 diminta-ayahanda-untuk-menikah-ini-kata-billy-davidson-k0GiZryuyP.jpg Billy Davidson (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Billy Davidson mengaku sudah mulai diminta melepas masa lajang oleh pihak keluarga. Bahkan, di usia ayahandanya yang menginjak kepala tujuh, menikah menjadi salah satu permintaan lantaran Billy Davidson merupakan anak laki-laki satu-satunya di keluarga.

Baca Juga: Ini Fasilitas yang Akan Didapat Jika Membeli Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 Juta

Soal pernikahan, pria 27 tahun ini mengaku sedang dalam tahap persiapan. Sebab, menikah menurutnya merupakan ajang pembuktian bahwa ia sudah mapan secara mental dan finansial.

"Kalau papa aku sih iya, karena dia umurnya sudah 70, dan aku enam bersaudara dan paling kecil. Cewek semua lagi yang lain, jadi tuh kayak penerus nama lah. Jadinya ayo dong, sudahlah 2 tahun lagi," ungkap Billy Davidson yang ditemui di kawasan Cibubur, Kamis 26 Juli 2018.

Billy Davidson

"Tapi enggak terlalu yang maksa. Cuma kalau dulu ngomongin tentang married tuh entar dulu, masih lama. Kalau sekarang sudah tunggu siap. Karena memang pakai uang sendiri enggak minta orangtua. Dan buat aku itu ajang buat ngasih lihat ke orangtua kalau cowok sudah bisa married, berarti sudah mapan secara finansial," sambungnya.

Billy Davidson

Diminta untuk segera menikah, bintang film Meet Me After Sunset ini mengaku sudah mulai menabung dan menyicil kehidupannya kelak bersama sang calon istri. Bahkan soal tempat tinggal, ia mengaku sudah memikirkan hal tersebut dan sedang berada dalam proses pelunasan.

Baca Juga: Berkat Nyanyi Om Telolet Om, Imey Mey Akui Pernah Diajak Duet DJ Perancis

"Lagi nabung-nabungnya. Tapi nabungnya bukan untuk marriednya sih, tapi nabung untuk ambil apartment jadi lebih ke sana dulu," tuturnya.

"Pinginnya pas sudah married semua sudah siap. Married mah gampanglah, pasti ada saja rezekinya," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini