Ini Fasilitas yang Akan Didapat Jika Membeli Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 27 205 1928075 ini-fasilitas-yang-akan-didapat-jika-membeli-tiket-konser-syahrini-seharga-rp25-juta-MG6Bh2QwmJ.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Menyambut satu dekade Syahrini berkarya, ternyata apapun yang dilakukan wanita 35 tahun ini masih terus saja menjadi sorotan. Tingkahnya yang manja, jargonnya yang terdengar lucu, hingga gaya fashion yang fantastis, membuat Syahrini selalu saja menjadi sorotan dan perbincangan di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Berkat Nyanyi Om Telolet Om, Imey Mey Akui Pernah Diajak Duet DJ Perancis

Baru-baru ini, Berlian Entertainment dan Hype Festival selaku promotor, mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser bertajuk '10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini' pada 20 September 2018 mendatang di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Konser tunggal tersebut diketahui sengaja dibuat tidak hanya untuk memanjakan telinga para penggemar Syahrini, tetapi juga untuk merayakan satu dekade sang princess berkarya di industri hiburan tanah air.

Menariknya, konser '10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini' memiliki harga yang cukup fantastis dan tentunya mengundang perhatian para netizen. Mulai dari yang termurah, yakni kategori Silver Rp335.000, Gold Rp825.000, Platinum Rp1.098.000, VIP Rp2.188.000, Diamond Rp3.823.000, hingga yang termahal yakni Hot Seat (kelas reservasi) Rp25 juta. Namun, keenam kategori harga tersebut masih merupakan Early Bird Price, yang hanya berlaku hingga akhir bulan Juli.

• Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh, Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta Untuk Reservasi bisa menghubungi, Debby +62 878 88265797 Dan follow @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inieh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid ________\_______ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Melihat nominal Rp25 juta tertera dalam kategori hot seat yang pembeliannya harus melalui reservasi pihak promotor, beberapa netizen sontak penasaran dengan apa saja fasilitas yang akan didapatkan bagi para pemilik tiket tersebut. Dalam akun Instagramnya, Syahrini pun mengungkap bahwa ada beberapa hal berbeda yang akan diberikan secara spesial kepada penonton yang memiliki tiket kelas reservasi tersebut.

"Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh," tulis Syahrini dalam akun Instagram pribadinya.

"Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta," sambungnya.

Syahrini

Beberapa fasilitas yang diketahui akan didapat penonton pemilik tiket kelas reservasi, selain akan duduk di barisan paling terdepan, mereka juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Syahrini. Terlebih lagi, akan ada kejutan spesial dari Syahrini, yang akan ia berikan saat konser berlangsung. Menarik bukan?

Selain Syahrini, dua penyanyi pria kenamaan Indonesia seperti Glenn Freadly dan Tompi diketahui juga akan ikut meramaikan 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini.

Baca Juga: Diam-diam, Ranty Maria dan Ammar Zoni Ternyata Sudah Putus

Bagi yang berminat untuk melenturkan urat saraf yang tegang di tengah kemacetan Jakarta, yuk langsung pesan tiket konser Syahrini, sebelum Early Bird berakhir.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini