Siap Lamar Susan Sameh, Fero Walandouw Terbang ke Mesir Bertemu Calon Mertua

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 26 33 1927751 siap-lamar-susan-sameh-fero-walandouw-terbang-ke-mesir-bertemu-calon-mertua-71bdf3LJaf.jpeg Susan Sameh (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Asmara yang dijalin antara Susan Sameh dengan Fero Walandouw nampaknya sudah diberikan lampu hijau dari orangtua masing-masing. Wanita berusia 21 tahun ini pun menceritakan kalau orangtua mereka sudah sering bertemu.

Kendati demikian, pemain film Suami untuk Mak itu menyebutkan kalau Fero Walandouw hanya sekali bertemu dengan ayahnya dikarenakan tengah tinggal di Mesir, sehingga memiliki kesulitan untuk bertemu.

 

"Kalau pertemuan keluarga mami aku sama mama papanya dia sudah sering banget ketemu," ujar Susah Sameh saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

"Main bareng, jalan bareng. Cuma kalau sama papi aku karena papi di Mesir kan jadi agak sudah buat ketemunya," lanjut mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Namun, Susah Sameh mengungkapkan bahwa dirinya dan pria berdarah Manado tersebut memiliki rencana untuk pergi ke Mesir dan secara khusus ditujukan untuk bertemu dengan sang ayah dan sanak keluarganya di sana.

(Baca juga: Rayakan 10 Tahun Berkarier, Syahrini Gelar Konser Musik & Comedy Show)

(Baca juga: Wow! Harga Tiket Konser Syahrini Capai Rp25 Juta)

"Tapi kemungkinan mudah-mudahan akhir tahun ini kita ke Mesir. Iya benar-benar kita buat ketemu keluarga," ucap Susan Sameh.

Ketika ditanya mengenai tujuan ke Mesir untuk melangsungkan prosesi lamaran, Susan Sameh langsung tersipu. Tetapi, ia hanya bisa memastikan kalau maksud kedatangan Fero ke sana untuk bertemu sang ayah besarta keluarganya.

 

"Enggak, fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di mesir, sama adik-adik, sama nenek sama kakek, dan aku juga kan kangen sama mereka," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini