nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Konser Perpisahan di Bandung, Boyzone Juga Tawarkan Meet & Greet

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 11:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 26 205 1927538 tak-hanya-konser-perpisahan-di-bandung-boyzone-juga-tawarkan-meet-greet-fsbkJa8dRs.jpg Boyzone (Foto: Hello Magazine)

JAKARTA – Sebelum resmi bubar pada 2019 mendatang, Boyzone akan menggelar konser di beberapa kota di Indonesia. Bandung, menjadi kota pertama yang akan disinggahi oleh boyband asal Irlandia ini.

Baca Juga: Adakan Tur Fan Meeting Dunia, Lee Jong Suk Pastikan Sambangi Indonesia

Tak hanya konser, dalam kesempatan ini, Boyzone juga akan mengadakan meet and greet dengan para penggemar dalam sesi ‘Meet & Greet besama Boyzone’. Acara temu penggemar ini diselenggarakan pada Sabtu 18 Agustus 2018 pukul 18.00 WIB di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Sesi ini pastinya akan memberikan kesan mendalam bagi para penggemar. Bagi penggemar yang ingin menyapa langsung Boyband yang dibentuk pada 1993 ini, dapat menghubungi Hotline Otello Asia melalui nomor telepon 08112341516.

Boyzone

Seperti diketahui, Boyzone akan menggelar konser perpisahan di Bandung bertajuk “BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT – LIVE IN BANDUNG”. Konser ini diselenggarakan bertepatan dengan libur panjang akhir pekan, tepatnya 18 Agustus mendatang di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Harga tiket yang ditawarkan untuk menyaksikan konser perpisahan Boyzone ini berkisar antara Rp750 ribu hingga Rp 2,5 juta yang telah terbagi dalam tiga kelas yakni Festival, VIP serta VVIP. Tiket tersebut dapat diperoleh melalui beberapa situs pembelian tiket online.

“BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT – LIVE IN BANDUNG” sendiri merupakan perayaan dari 25 tahun eksistensi mereka di dunia musik internasional. Pada awalnya boyband asal Irlandia ini terdiri dari 5 orang personel yaitu Ronan Keating, Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch.

Dalam kariernya di Industri Musik Internasional, puluhan single Boyzone mampu menempati urutan tangga lagu teratas di Inggris Raya. Penjualan album mereka yang mencapai puluhan juta copy itu pun menobatkan Boyzone sebagai salah satu boyband paling sukses di masanya.

Baca Juga: Usai Come and Hug Me, Jang Ki Yong Bersiap Syuting Film Bad Guys

Tahun ini, dengan formasi yang hanya tinggal 4 orang, Boyzone berencana untuk kembali ke studio dan merilis album baru sebagai tribute untuk salah satu personelnya Stephen Gately yang meninggal di tahun 2009. Dan tentu saja album ini akan menjadi album terakhir Boyzone.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini