Share

Semakin Mesra, Randy Martin & Cassandra Lee Siap Nikah Muda?

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 33 1927393 semakin-mesra-randy-martin-cassandra-lee-siap-nikah-muda-2Wp4UETm8d.jpg Randy Martin dan Cassandra Lee. (Foto: Instagram/@cassandraslee)

JAKARTA – Pasangan aktor Randy Martin dan Cassandra Lee (Cassie) diketahui telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Ketika banyak pasangan selebriti yang mengalami pasang surut dalam hubungan, Cassie dan Martin selalu terlihat mesra.

Randy mengaku, sebagai seorang pria dia selalu punya cara untuk meredamkan amarah sang kekasih. Hal itu, menurut dia, sangat manjur untuk menjaga keharmonisan dengan sang kekasih.

Baca juga: Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Mulai Dibuntuti Orang Tak Dikenal

“Perempuan jauh lebih moody. Jadi, aku yang dituntut untuk lebih mengerti kondisi dia,” kata Randy saat ditemui saat premiere Kasinem is Coming, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (24/7/2018).

Randy mengungkapkan, agar rasa moody sang kekasih tak berkepanjangan dia kerap melontarkan guyonan. “Iya, misalnya aku bilang, ‘Kalau cemberut terus, kamu itu jadi gimana gitu.’ Nanti dia luluh sendiri,” ungkapnya menambahkan.

Terkait kritikan yang mengatakan gaya pacarannya berlebihan, Randy pun memberikan komentarnya. Aktor 19 tahun itu menjelaskan, apa yang dilakukannya bersama sang kekasih masih dalam batas wajar.

 

“Semua masih dalam batas norma. Kalau hanya sekadar pelukan, hampir semua pasangan mungkin melakukannya. Itu tak hanya dominasi kami yang berstatus artis,” ujarnya.

Apabila keduanya sudah begitu dekat, adakah keinginan Randy untuk segera meminang Cassie? Terkait hal itu, aktor Hantu Nancy tersebut mengaku, membiarkan hubungannya dengan Cassie mengalir dengan natural.

Menikah, menurut aktor kelahiran Surabaya itu, sebuah keputusan besar. “Jadi tak hanya persoalan romantisisme. Banyak hal yang harus dipersiapkan.”

Baca juga: Siapa Susul Delima dan Cut ke Kontes KDI 2018?

Randy menambahkan, dia dan sang kekasih, masih memiliki segudang mimpi dalam hidup mereka. “Kami masih sangat muda. Masih banyak hal yang harus dikerjakan, terutama untuk pendidikan dan karier,” ujarnya.

Topik pernikahan, imbuh Randy, baru akan menjadi pembahasan mereka setelah semua target itu tercapai. “Jadi sekarang, ya mengalir saja dulu.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini