nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Sering Tampil di Film, Agatha Chelsea Bantah Alih Profesi

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1927310 lebih-sering-tampil-di-film-agatha-chelsea-bantah-alih-profesi-ToK26Eup4j.jpg Agatha Chelsea (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Mantan penyanyi cilik Agatha Chelsea kini semakin sering terlihat membintangi banyak judul film dibandingkan tampil dari panggung ke panggung sebagai seorang penyanyi. Lantas apa yang membuat jebolan Idola Cilik ini kemudian beralih profesi menjadi seorang aktris?

Apakah karena honor yang lebih menggiurkan dibanding menjadi seorang penyanyi? Kepada awak media usai menghadiri premiere film terbarunya berjudul Kasinem is Coming di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Agatha pun memberikan penjelasannya.

(Baca Juga: Cerita Pengalaman Buruk Ferry Salim dalam Merawat Wajah)

(Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Tak Menyesal Dinikahi Dipo Latief)

Agatha Chelsea

“Kalau soal honor film itu kan relatif ya, semua tergantung tingkat kesulitan serta scenenya. Tapi bukan hanya soal itu tapi juga ilmu baru yang bisa memperluas pengalaman aku di dunia entertainment sendiri,” kata Chelsea.

Step by step, itulah yang dilakukan Chelsea saat menekuni profesi barunya di bidang akting. Remaja 16 tahun inipun mengatakan bahwa dirinya butuh cukup waktu untuk bisa beradaptasi dari seorang penyanyi yang bisa menjadi diri sendiri dengan berakting yang pada dasarnya keluar dari zona nyamannya sebagai seorang Agatha Chelsea.

“Perpindahan pelan-pelan dari nyanyi terus musikal baru ke akting beneran seperti genre drama, komedi sampai nanti yang sedang dibuat itu horror. Aku juga banyak belajar dari senior supaya aktingnya enggak kaku,” imbuhnya.

Saat ditanya soal alih profesi, lebih lanjut ia menegaskan tidak meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya namun dijelaskan oleh Chelsea, bintang film Meet Me After Sunset itu memanfaatkan kesempatan untuk belajar hal baru.

Agatha Chelsea

“Nyanyi sebenarnya masih, tapi mungkin jarang tampil di tv dan sering off air. Kalau film kan, orang – orang nonton jadi mikirnya oh Agatha Chelsea alih profesi. Kedepannya aku juga lagi belajar jadi co host, jadi semua hal di coba,” tutur Chelsea.

“Lagian nanti pas lulus SMA aku mau lanjut kuliah ke luar negeri, jadinya kan waktunya harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk belajar hal baru di dunia entertainment dan aku bersyukur punya kesempatan ini,” sambungnya.

Agatha Chelsea diketahui memulai kariernya di tahun 2012 dengan menjadi juara ketiga di Idola Cilik musim ke empat. Kariernya di industri musik tanah air semakin terbuka dengan beberapa single yang pernah dirilisnya seperti Best Friend Forever serta Celebrate di tahun 2015.

Selain menyanyi, Chelsea juga diketahui telah memainkan beberapa judul film diantaranya Suka Suka Super Seven, Ada Cinta di SMA, serta film terbarunya kali ini berjudul Kasinem is Coming.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini