nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketegangan Suami Baby Margaretha saat Temani Istri Proses Kelahiran

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926686 ketegangan-dan-ketakutan-suami-saat-temani-baby-margaretha-melahirkan-cZxXpn8Lg2.jpg Baby Margaretha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baby Margaretha menceritakan proses persalinan anak pertamanya dengan Christian Bradach. Wanita 34 tahun ini mengungkapkan sudah merasakan kontraksi semalam sebelum dirinya melahirkan pada Senin, 23 Juli 2018.

Sempat menahan sampai pagi harinya, Baby Margaretha memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Namun ketika diperjalanan, ia dan sang suami mengalami kemacetan lalu lintas. Saat itu pula, dirinya hanya bisa berdoa dan berteriak karena kesakitan.

"Mulesnya dari semalam. Cuma kan sering tiba-tiba kontraksi. Aku biarin saja semalaman, tahan-tahan. Tapi kok pagi-pagi tambah sakit," ujar Baby Margaretha saat dihubungi melalui sambungan telefon.

Baby Margaretha

(Baca Juga: Nikita Mirzani Masih Simpan Aib Dipo Latief)

(Baca Juga: Umrah, Nazar Tio Pakusadewo Usai Jalani Hukuman Pidana)

"Terus aku pikir kayaknya aku mau melahirkan nih. Terus aku ke rumah sakit, terus macet dan jauh. Di mobil sudah teriak-teriak dan cuma bisa banyak berdoa saja karena rumah sakitnya jauh," paparnya.

Sesampainya di rumah sakit, air ketuban dari pemain film Misteri Cipularang tersebut sudah pecah dan langsung dilarikan ke ruang bersalin. Tak lama kemudian, buah hati yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach telah berhasil lahir ke dunia.

"Enggak lama sampai terus tiba-tiba pecah air ketuban, basah, terus masuk ke ruang bersalin. Enggak lama terus keluar. Jadi dokternya belum datang, eh baby-nya sudah keluar," tutur Baby Margaretha.

Baby Margaretha

Selama proses bersalin itu, Baby Margaretha menyebutkan kalau pria yang menikahinya pada 1 April 2018 sangat ketakutan ketika menemaninya melahirkan. Menurutnya, ketakutan dirasakan oleh Christian Bradach dikarenakan baru pertama kali dikaruniai anak.

"Dia mah takut, enggak berani lihat. Cuma bolak balik saja di samping. Nemenin, tapi dia takut, tegang. Karena kan anak aku pertama ya, mantan istrinya kan enggak punya anak. Pas sudah lahir, suami nangis," ungkap Baby Margaretha. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini