nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umrah, Nazar Tio Pakusadewo Usai Jalani Hukuman Pidana

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 16:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926675 umrah-nazar-tio-pakusadewo-usai-jalani-hukuman-pidana-VOAEUItCin.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor gaek Tio Pakusadewo baru saja divonis hukuman pidana 9 bulan dari kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Vonis hukuman dibacakan pada hari ini, Selasa (24/7/2018), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ditemui usai persidangan, anak laki-laki Tio yang bernama Nagra Kautsar Pakusadewo terlihat sangat lega dengan hasil putusan majelis hakim. Ia pun berharap agar ayahnya kelak bisa menjalani hukuman dengan sebaik-baiknya.

(Baca Juga: Kang Dong Won Klarifikasi Isu Asmara dengan Aktris Han Hyo Joo)

(Baca Juga: Beda dari Serial, Begini Bocoran Cerita Rompis The Movie)

Nagra, Anak Tio Pakusadewo

Di samping itu, Nagra juga mengungkapkan nazar sang ayah jika masa hukuman sudah berakhir. Kabarnya Tio akan melaksanakan ibadah umrah ketika ia nanti sudah bebas.

“Oh mudah-mudahan aja sih. Memang beliau pengin umrah sih dari dulu cuma kan masih belum aja sampai sekarang. Kalau memang terlaksana ya mudah-mudahan aja ya,” kata Nagra saat ditemui di luar ruang sidang.

Meski mengaku belum mendengar secara langsung umrah adalah nazar Tio, pria berkacamata ini tetap mendukung jika memang sang ayah ingin melakukan umrah. Ia hanya berharap agar kehidupan ayahnya bisa menjadi lebih baik di masa mendatang.

Tio Pakusadewo

“Ya mungkin ya ini (umrah) nazar papa. Ya mudah-mudahan aja apapun nazarnya papa pribadi, untuk bisa lebih baik, ya kita dukung. Saya yakin sih papa akan menjalani hidup lebih baik dari sebelumnya,” imbuhnya.

Tio Pakusadewo divonis hukuman 9 bulan penjara oleh majelis hakim. Mengingat Tio sudah menghabiskan masa rehabilitasi selama tiga bulan selama persidangan berlangsung, maka aktor berusia 54 tahun itu kini menyisakan enam bulan sisa masa tahanan. Tio pun akan menghabiskan masa tersebut dengan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini