nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicerai Dian Rositaningrum, Opick Kini Hidup dengan Satu Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 14:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926582 dicerai-dian-rositaningrum-opick-kini-hidup-dengan-satu-istri-6Oa8lxjsj2.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus telah resmi menjadi mantan suami Dian Rositaningrum. Akan tetapi, pria berusia 44 tahun tersebut dikabarkan sudah kembali menikah dengan seorang wanita yang tidak diketahui namanya.

Rumor soal pernikahan Opick pun mulai merebak beberapa waktu lalu lewat foto yang beredar di akun gosip. Bahkan secara terang-terangan Ina Rachman mengungkap bahwa Dian telah diberi kabar mengenai pernikahan Opick dengan wanita tersebut.

(Baca juga: Resmi Bercerai, Opick Wajib Beri Nafkah untuk Anak Rp30 Juta per Bulan)

Berbeda dengan keterangan Ina Rachman, kuasa hukum Opick mengaku tak tahu menahu soal pernikahan tersebut. Akan tetapi dirinya tak menyalahkan jika kliennya ingin kembali menikah lagi, lantaran sudah resmi berpisah dari wanita yang telah dinikahi selama 16 tahun.

"Kalau soal menikah lagi, saya belum tahu secara persis," ujar Ismar Syafruddin selaku kuasa hukum Opick, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).

(Baca juga: Tak Hanya Harta Benda, Istri Opick Juga Tuntut Pembagian Yayasan)

"Tapi kalau menikah lagi pun enggak ada masalah. Kan sudah resmi jadi duda keren. Jadi boleh-boleh saja. Di agama juga menganjurkan jangan lama-lama," sambungnya.

Ketika disinggung mengenai berapakah wanita yang menjadi istri Opick, Ismar pun mengungkap bahwa hanya ada satu wanita. Hal tersebut bahkan terjadi setelah pihak pengadilan mengabulkan permintaan Dian Rositaningrum untuk bercerai dari pelantun Tombo Ati tersebut.

"Secara resmi (istri) kedua. Kita kan bicara hukum ini. Jadi kalau memang menikah sekarang, ya jadi cuma istri satu," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini