Sempat Tertunda karena Kahitna, Mario Ginanjar Wujudkan Mimpi Jadi Desainer

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 24 33 1926414 sempat-tertunda-karena-kahitna-mario-ginanjar-wujudkan-mimpi-jadi-desainer-KfTVlCdcZx.jpg Mario Ginanjar 'Kahitna' (Foto: Instagram)

JAKARTA – Mario Ginanjar siap melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Selain berprofesi sebagai seorang musisi, Mario kini dikenal lewat karya fashion yang telah dikembangkan menjadi investasi di masa mendatang.

Baca Juga: Dianggap Melecehkan, Young Lex Batal Hadir di Jumpa Fans Lisa Blackpink?

Mario baru saja meluncurkan clothing line miliknya sendiri. Mario mengakui mimpinya untuk menjadi desainer sempat tertunda setelah ia fokus bersama Kahitna.

“Awalnya memang hobi menggambar, kemudian sampai akhirnya masuk IKJ jurusan Fashion Design kemudian setelah fokus dengan Kahitna, ya mimpi itu akhirnya tertunda,” kata Mario yang ditemui di kawasan Bintaro belum lama ini.

Mario Ginanjar

Namun meskipun telah memilih jalur musik sebagai masa depan, Mario pun tidak berhenti berkarya lewat goresan penanya untuk membuat sebuah desain baju yang pada waktu itu digunakannya untuk keperluan panggung.

“Karena saya sering tampil gitu ya, kemudian berpikir kenapa enggak coba pakai baju sendiri aja. Jadi mulai dari situ berani untuk mengekspos busana hasil gambar sendiri," papar Mario.

Mario Ginanjar

"Alhamdulillah beberapa kali juga terlibat proyek seperti Jakarta Fashion Week, terus dipakai oleh salah satu model di acara American’s Next Top Model, terus juga di cover majalah,” sambungnya.

Baca Juga: Nyawanya Sempat Terancam karena Idap Liver, Cakra Khan Jadi Rutin Medical Check Up

Diakui oleh Mario, dari deretan desain bajunya, memang hampir didominasi oleh pakaian casual dengan tema streetwear yang tentunya banyak dipakai kalangan anak muda. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan apa yang disukainya dan juga melihat keinginan pasar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini