nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Identitas Gadis yang Beruntung Bisa Dicium Iqbaal Ramadhan

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1926359 ini-identitas-gadis-yang-beruntung-bisa-dicium-iqbaal-ramadhan-w19J3NGYKA.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Jagat maya kembali dibuat heboh dengan beredarnya foto ciuman aktor sekaligus penyanyi tampan, Iqbaal Ramadhan. Terlebih foto mesranya itu diunggah sendiri oleh Iqbaal melalui akun Instagram miliknya.

Melalui akun Instagram Iqbaal, ia mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan kaos dan topi berwarna hitam. Sambil merangkul seorang wanita, ia mencium mesra pipi wanita yang beruntung itu.

Sang wanita yang berambut keriting itu pun tampak merangkul pinggang Iqbaal sambil tersenyum. Keduanya tampak sangat serasi dengan pakaian berwarna senada.

 

Berbagai komentar dari para warganet pun bermunculan. Banyak dari mereka yang merasa patah hati melihat foto Iqbaal itu. tak sedikit pula yang bertanya-tanya siapakah wanita yang beruntung bisa dicium oleh pemeran Dilan 1990 itu.

Dari hasil penelusuran Okezone, wanita beruntung bisa dicium mesra oleh Iqbaal itu adalah Tarapti Ikhtiar Rinrin. Wanita yang kerap disapa Rinrin itu tak lain merupakan vokalis band Svmmerdose.

- Baca Juga: Bikin Heboh Lagi! Iqbaal Ramadhan Kembali Cium Mesra Seorang Gadis

Band Svmmerdose merupakan band yang mengusung genre RnB dan Experimental besutan Iqbaal bersama rekannya, Agy. Dalam band itu, Iqbaal dan Agy memegang posisi sebagai gitaris.

Dara berusia 17 tahun itu memang memiliki suara yang merdu. Melalui akun Instagramnya @tarrarin, ia kerap kali mengunggah video dirinya saat meng-cover beberapa lagu.

Tak hanya memiliki suara medu, Rinrin juga mampu memainkan alat musik gitar. Jari jemari Rinrin tampak sangat piawai dalam memainkan gitar. Belum lama ini, Rinrin juga baru saja menjalani wisuda dari sekolah tempatnya menuntut ilmu selama tiga tahun, yakni SMA Negeri 1 Bogor.

Dalam akun Instagram Iqbaal, pria berusia 18 tahun itu juga membenarkan bahwa wanita beruntung yang diciumnya itu adalah vokalis Svmmerdose.

“Siapa lagi ini?,” Tanya seorang warganet di kolom komentar akun Iqbaal.

 

Tak lama berselang, Iqbaal pun membalas pertanyaan dari warganet itu. “Vokalisnya Svmmerdose,” tulis Iqbaal.

Beredarnya foto ciuman Iqbaal dengan seorang wanita bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, beredar foto Iqbaal mencium seorang wanita bule. Namun, hingga kini Iqbaal enggan untuk memberitahu siapakah sosok wanita beruntung yang diciumnya itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini