Share

Sonny Septian Kesal Disebut Ayah Sambung dari Anak Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 23 Juli 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 23 33 1926303 sonny-septian-kesal-disebut-ayah-sambung-dari-anak-fairuz-a-rafiq-dan-galih-ginanjar-tChvVMAjsV.jpg Sonny & Fairuz (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca dikaruniai seorang putri bernama Queen Eijaz Slofa yang lahir pada Mei 2018, Fairuz A Rafiq mengungkapkan bahwa Sonny Septian tidak mau kehilangan satu momen pun perkembangan buah hatinya.

Menurut wanita 32 tahun ini, tak dipungkiri kalau sang suami baru pertama kali merasakan memiliki seorang buah hati. Berbeda dari dirinya yang lebih dahulu telah memiliki anak dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar yang bernama King Faaz Arafiq.

"Ya karena kan enggak bisa dipungkiri ya, ini pengalaman pertama dia, istilahnya anak dia lahir, benar-benar dia melihat, jadi kayak rasanya luar biasa, bercampur aduk," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

 

Meski memiliki perasaan yang luar biasa karena dikaruniai seorang putri, bagi Fairuz A Rafiq tetap menilai kalau Sonny Septian merupakan seorang ayah yang tidak membeda-bedakan antara anak kandung dengan anak sambung.

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)


"Walaupun dia sama Faaz, maksudnya bukan secara biologis tapi dia terlalu cinta sama anaknya," ungkap anak dari almarhum penyanyi dangdut legendaris, Ahmad Rafiq itu.

"Jadi yang saya senang dari Sony, Sony itu tidak pernah membedakan, jadi kasih sayangnya benar-benar seimbang sama anak-anaknya. Enggak pernah membeda-bedakan," tambahnya.

Namun rupanya, Sonny Septian sangat menolak dan merasa kesal jika King Faaz disebut sebagai anak sambungnya. Menurut adik Elma Theana ini, King Faaz sudah dianggap sebagai anak kandungnya, bukan anan tiri.

 

"Sebenarnya aku paling malas kalau dibilang.. ya mungkin mereka muji ya 'Wah ayah sambungnya lebih cocok ya" aku enggak suka dibilang gitu. Dia anak aku, bukan anak tiri," timpal Sonny Septian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini