Selamat! Kimberly Ryder Resmi Sandang Gelar Magister Seni

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 23 33 1925943 selamat-kimberly-ryder-resmi-sandang-gelar-magister-seni-KlHyvk91Lb.jpg Kimberly Ryder (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati aktris Kimberly Ryder. Pasalnya, wanita 24 tahun itu baru saja menyelesaikan pendidikannya di University of The Arts, London, Inggris. Kini, artis blasteran Indonesia-Inggris tersebut menyandang gelar Magister Seni.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tidak Kuasa Menahan Kesedihan saat Dengar Suara Anak Denada

Momen wisuda tersebut dibagikan oleh Kimberly melalui beberapa foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Nampak dalam foto-foto tersebut, di hari bahagianya kakak dari artis Natasha Ryder itu dikelilingi oleh orang-orang terkasih. Keluarganya pun nampak lengkap hadir untuk menjadi saksi pencapaian yang diraih artis yang akrab disapa Kim itu.

Dalam foto tersebut terlihat Kim, sang bunda Irvina Ryder serta sang adik, Natasha kompak mengenakan busana berwarna hitam. Sementara sang ayah, Nigel Ryder memakai kemeja berwarna biru langit.

Rupanya, wisuda itu bukan hanya dihadiri oleh keluarganya. Namun kekasih dari Kimberly, Edward Akbar pun turut hadir. Edward merupakan seorang aktor yang juga keponakan dari Tamara Blezynski.

Kim dan Edward telah berpacaran sekitar 2 tahun. Perbedaan usia yang terpaut 8 tahun nampaknya tak menjadi masalah di antara mereka.

Di unggahan berikutnya, nampak Kim mengabadikan foto dengan kawan-kawan kuliahnya. Nampak mereka semua tersenyum sangat cerah, tak terkecuali Kimberly.

Kimberly dan Natasha Ryder

Melengkapi unggahannya, pemeran Suzan dalam film From London to Bali itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Berbagai ucapan terima kasih pun dituliskan Kim untuk orang-orang terkasih.

"Terima kasih untuk ayahku @nigelryder yang selalu merawatku di Inggris," tulis Kim untuk sang ayah, Sabtu (21/7/2018).

"Terima kasih ibuku @irvinaryder yang selalu mengantarkanku kemana pun selama di Indonesia," ujar Kimberly kepada sang ibu.

Tak lupa Kimberly pun mengucapkan terima kasih kepada adik tercinta. " Terima kasih @natasharyder karena membuatku gila. Terima kasih kepada seluruh keluarga untuk mewujudkan keinginanku berkuliah di University of The Art London," lanjutnya.

Menutup tulisannya, Kim pun berterima kasih kepada sang kekasih yang selalu setia.

"Terakhir, terima kasih kepada @edward_akbar yang terus setia denganku. Aku sangan mencintaimu," tulis Kim.

Baca Juga: Hapus Foto Kekasih hingga Jalan Bareng Nicky Tirta, Vanessa Angel Putus dari Polisi?

Seperti diketahui, di awal tahun 2017, Kimberly Ryder memutuskan untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2. Dalam kuliahnya ini, Kim mengambil jurusan seni peran. Kepergiannya untuk menuntut ilmu, membuat dara kelahiran Jakarta itu menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini