nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Tidak Kuasa Menahan Kesedihan saat Dengar Suara Anak Denada

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 10:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1925935 ayu-ting-ting-tidak-kuasa-menahan-kesedihan-saat-dengar-suara-anak-denada-b8FSV9C8nc.jpg Ayu Ting Ting dan Denada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sakitnya putri Denada, Shakira Aurum yang kini harus menjalani pengobatan secara intensif di Singapura memang mengejutkan banyak pihak termasuk penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu sahabat Denada. Ayu pun sempat menghubungi Denada lewat sambungan telefon usai mendengar kabar Shakira.

Baca Juga: Eza Gionino Dikabarkan Menikah, Ibunda: Dia Bukan Anak Saya Lagi

"Pas tahu berita itu, Ayu telepon dan tanya kabarnya gimana, dia bilang, 'Kuat Yu, kuat,'" kata Ayu yang diwawancarai awak media pada acara Mom and Kids Award 2018.

Penyanyi Sik Asik itu juga sempat ngobrol dengan Shakira. Meski hanya sebentar, namun ia merasa bahagia bercampur sedih mendengar suara Shakira yang ceria.

Denada dan Shakira

"Dia pas dengar suara aku langsung bilang, 'Tante Ayu cantik. Ke sini dong.' Dengar gitu, ini hati rasanya kalau bisa gantiin, mending kita aja yang orang tua ngerasain. Sedih banget, rasanya ingin nangis. Tapi kan kita tidak boleh menunjukkan kesedihan ya," kata Ayu.

"Aku langsung bilang, 'Iya sayang, nanti tante Ayu ke tempat Shakira ya,'" kata Ayu menenangkan.

Ayu Ting Ting

Penyakit leukimia yang kini diderita Shakira memang bukanlah penyakit yang bisa dengan mudah disembuhkan. Denada bahkan sampai harus membawa putrinya berobat ke Singapura demi memberikan pengobatan terbaik untuk Shakira.

Baca Juga: Hapus Foto Kekasih hingga Jalan Bareng Nicky Tirta, Vanessa Angel Putus dari Polisi?

Menjalani perawatan intensif di Singapura pun bukan sebuah harga yang murah. Mantan istri Jerry Aurum itu bahkan harus mengeluarkan biaya hingga ratusan juta rupiah. Untuk meringankan beban sahabatnya itu, Ayu pun tidak sungkan untuk membantu Denada secara materil, entah itu lewat penggalangan dana ataupun secara langsung.

"Insya Allah pasti bantu, apapun itu. Semoga yang terbaik untuk kesembuhan Shakira," kata Ayu. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini