nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipha Barus Bocorkan Proyek Kolaborasi Bareng Raisa di Panggung We The Fest 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 08:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 205 1925909 dipha-barus-bocorkan-proyek-kolaborasi-bareng-raisa-di-panggung-we-the-fest-2018-9GMBxBXb7p.jpg Dipha Barus di WTF 2018 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tampil cadas pada hari terkahir We The Fest (WTF) 2018, Minggu (22/7/2018) di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Dipha Barus sanggup membuat penonton bebas berjingkrakan lewat instrumen Dj nya. Sontak suasana dalam panggung ‘Stage is Bananas’ langsung heboh dengan tempo yang dimainkan Dipha Barus.

Baca Juga: Artis Dangdut Papan Atas Goyang Salatiga di Road to Kilau Raya MNCTV

‘Bossa Nova Civic Club' dan karya The Heartists yang berjudul 'Belo Horizonte’ menjadi pembuka penampilan Dipha Barus. Kemudian single-single tenar lain seperti ‘Bodak Yellow' milik Cardi B dan 'Tokyo Drift' milik Teriyaki Boyz sempat menjadi playlist dalam panggung We The Fest 2018.

Di sela-sela penampilannya, Dipha Barus membocorkan salah satu karyanya bareng penyanyi cantik Raisa. Menariknya, Dipha hanya menampilkan potongan lagu, lengkap dengan videonya bersama Raisa.

"Kalian suka lagu tenang? Mari berdansa!" teriak Dipha Barus di balik turntable.

Usut punya usut itu merupakan single perdana Dipha Barus yang berkolaborasi dengan Raisa. Ia menyebut bahwa single tersebut belum dirilis. Sayangnya, ia juga tak memberitahukan kapan single tersebut dapat dikonsumsi publik.

Pada bagian tengah, Dipha langsung memberhentikan lagu itu. "Lagunya belum keluar. Jadi, enggak bisa sampai habis," sambungnya.

Sementara itu, pada penghujung penampilan, Dipha mengundang salah satu rekan duetnya, Monica Karina. Para penonton pun tahu bahwa Dipha bakal membawakan lagu hits ‘Money Honey’ yang belum lama ini dirilis. Penonton langsung mengikuti dentuman musik Dipha Barus hingga bernyanyi bersama.

Baca Juga: Film Rompis Gelar Meet & Greet Perdana di Bogor

Dan pada penutup penampilan, Dipha kembali mengajak rekan duetnya yang lain, yakni Nadin untuk menyanyikan lagu, ‘All Good’.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini