nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Dangdut Papan Atas Goyang Salatiga di Road to Kilau Raya MNCTV

Bramantyo, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 08:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 598 1925904 artis-dangdut-papan-atas-goyang-salatiga-di-road-to-kilau-raya-mnctv-M0kf0yo8JU.jpg Road to Kilau Raya di Salatiga (Foto: Twitter/@official_mnctv)

SALATIGA - Sukses menggoyang Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati dan Purwokerto, Road to Kilau Raya (RTKR) hadir menyapa masyarakat di kota Salatiga, Jawa Tengah. Minggu (22/7/2018) jam 19.00 WIB bertempat di Alun-alun Pancasila, sejumlah artis dangdut ternama menghibur masyarakat kota Salatiga.

Baca Juga: Manggung di We The Fest 2018, Padi Reborn Bawakan Tribut untuk Avicii

Endah Hari Utari, selaku Programming and Acquisition Director MNCTV menyampaikan Road to Kilau Raya adalah sebagian dari program unggulan MNCTV di tahun 2018 setelah sukses memulai kembali Kilau DMD. Acara ini telah sukses menggemparkan 5 kota sebelumnya.

"Semoga program ini dapat memberikan alternatif suguhan berkualitas dan menghibur bagi pemirsa setia MNCTV. Dan kepada masyarakat kota Salatiga juga dapat terhibur melalui program ini,” jelas Endah Hari Utari.

Artis dangdut yang tampil di Road to Kilau Raya (RTKR) di Salatiga adalah Cita Citata, Jenita Janet, Dewi Persik, Rena KDI, Iis Dahlia, Jihan Audy, Evi Masamba, Ratna Antika, Eva Puka, Cak Sodiq dan Yogi KDI.

Selain itu, seperti di acara sebelumnya, masyarakat diajak bergoyang ‘Asikin Aja Kuy’ yang dipandu oleh Muchtar, Temon Holic dan diiringi oleh Sera Band. Ada juga Master Magician Limbad yang menampilkan aksi yang membuat jantung penontonnya ikut berdegup kencang.

Acara RTKR Salatiga semakin semarak dan heboh karena dipandu dengan host yang lucu dan penuh humor yakni Melaney Ricardo, Andhika Pratama dan Dede Sunandar. Ada juga games dan doorprize dengan hadiah menarik menanti para penonton.

Baca Juga: Ibnu Jamil Tanyakan Perhatian Pemerintah untuk Atlet Asian Games 2018

Sebelum tampil di panggung Road to Kilau Raya (RTKR) para artis pendukung acara diajak pawai keliling kota Salatiga dan menyapa masyarakat pada sore kemarin. Perhelatan Road to Kilau Raya kali ini juga didukung sepenuhnya oleh pemkot Salatiga.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini