nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung di We The Fest 2018, Padi Reborn Bawakan Tribut untuk Avicii

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 08:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 23 205 1925903 manggung-di-we-the-fest-2018-padi-reborn-bawakan-tribut-untuk-avicii-oI19wiEpRV.jpg Padi Reborn (Foto: Instagram)

JAKARTA - Padi Reborn berkesempatan tampil di We The Fest (WTF) 2018 yang diadakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (22/7/2018). Band yang sempat vakum satu dekade ini tampil di WTF Stage SHVR, panggung utama WTF 2018.

Baca Juga: Ibnu Jamil Tanyakan Perhatian Pemerintah untuk Atlet Asian Games 2018

Untuk membuka aksinya, Fadly cs membawakan single bertajuk ‘Sang Penghibur’. Kemudian Padi Reborn kembali menambah kekangenan para pengunjung dengan mengumandangkan single yang sempat booming pada medio 2000-an, ‘Begitu Indah’.

Padi Reborn lantas menyapa para pengunjung yang menyaksikan mereka manggung. Fadly mengatakan bahwa lagu tersebut diperuntukan untuk para wanita.

"Lagu ini untuk semua perempuan-perempuan luar biasa yang datang ke We the Fest malam ini," teriak Fadhly dari atas panggung.

Di sela-sela penampilannya, band asal Surabaya ini juga menyelipkan sebuah lagu bertajuk ‘The Nights’ yang merupakan salah satu lagu hits milik Dj kenamaan, Avicii. Dibawakannya lagu tersebut menjadi sebuah tanda penghormatan Fadly cs pada Avicii yang belum lama ini harus meregang nyawa.

Baca Juga: Film Rompis Gelar Meet & Greet Perdana di Bogor

The Nights juga menjadi penutup band Padi Reborn di atas panggung WTF 2018. Fadly pun sedikit mengucapkan rasa terimakasih pada pengunjung yang telah menyaksikan aksi panggung mereka.

"Kami Padi Reborn. Selamat malam. Sampai jumpa," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini