nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganasnya Marjinal Bawakan Lagu Palestina di Hammersonic 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 00:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 22 205 1925839 ganasnya-marjinal-bawakan-lagu-palestina-di-hammersonic-2018-shF4OGnkOE.jpg Marjinal (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic, kembali digelar di Indonesia. Bermodalkan nama besarnya, Hammersonic 2018 sukses menyedot banyak animo pencinta metal.

Pada tahun ini, Hammersonic mencoba untuk melebarkan genre musik yang ditawarkan. Marjinal, band bergenre punk rock, masuk sebagai salah satu line-up tahun ini.

 

Bob dan Mike sukses menghibur para pengunjung dengan empat buah lagu yang mereka bawakan. Dari keempat lagu tersebut, lagu berjudul Palestina patut menjadi sorotan.

Dengan lirik yang selalu mengena, Marjinal memberikan dukungan untuk Palestina.

- Baca Juga: Soleh Solihun Penasaran Aksi Dead Kennedys di Hammersonic 2018

Konflik berkepanjangan antara Israel dan Palestina memang sudah bukan rahasia lagi bagi masyarakat dunia. Tak heran jika Marjinal mencoba menangkap fenomena ini ke dalam sebuah lagu.

Lagu Hukum Rimba lantas menjadi lagu penutup dari penampilan mereka. Lagu ini memang sudah menjadi lagu andalan Marjinal di setiap penampilannya.

Kumpulan penggemar pun langsung berjoget ria menyambut lagu ini. Penampilan Marjinal di Sonic Stage merupakan salah satu penampilan dengan jumlah penonton yang cukup banyak.

Hammersonic 2018 membagi panggungnya menjadi tiga area, yakni Hammer Stage, Sonic Stage, dan Main Stage. Berlokasi di Ancol Carnaval Beach, acara ini menyediakan lahan yang cukup luas untuk ribuan pengunjung.

Dead Kennedy, Koil, Hellcrust, Ihsahn, DeadSquad, dan In Flames adalah nama-nama band metal besar yang paling dinantikan di tahun ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini