nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Line-up We The Fest 2018 Hari Kedua, Siap-Siap Ada Lorde!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 21 Juli 2018 13:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 21 205 1925407 line-up-we-the-fest-2018-hari-kedua-siap-siap-ada-lorde-4UhQW8EN8I.jpg Lorde (Foto: Billboard)

JAKARTA - We The Fest 2018 hari kedua siap dimulai. Festival musik ini bakal menampilkan musisi-musisi dalam hingga luar negeri. Dimana sebelumnya James Bay dan ALT-J telah tampil terlebih dahulu pada pembuka We The Fest 2018.

Seperti diketahui, We The Fest 201 dihelat selama tiga hari berturut-turut dan dimulai dari tanggal 20-22 Juli 2018 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival ini pun menampilkan tiga panggung utama sebagai tempat para musisi beraksi.

Lantas siapa sajakah para musisi yang bakal tampil di hari kedua We The Fest 2018?

WTF

(Baca Juga: OTT Kalapas Sukamiskin, Inneke Koesherawati Dikabarkan Ikut Diamankan KPK)

(Baca Juga: 6 Selebriti Jatuh ke Pelukan Pemain Sepakbola, Nomor 1 Mantan Istri Vokalis Band)

Dari panggung WTF Stage SHVR terdapat campuran musisi dari dalam hingga luar negeri. Dimana dibuka oleh Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo kemudian dilanjutkan oleh Efek Rumah Kaca, Barasuara, Monne. Dan pada penghujung penampil ada nama besar Lorde yang direncanakan naik ke atas panggung pukul 22.30 WIB. Hingga Odesza sebagai penutup panggung WTF Stage SHVR.

WTF

Sementara dari sisi panggung ‘This is Stages Bananas’, musisi dalam negeri dibuka oleh Mantra Vitura, Seringai, The Sam Willows, Andien, Eric Nam. Tidak sampai disitu lalu ada Medasin, Party Favor dan sebagai penutup WW feat MC Drwe & Soulid.

Dan dari panggung yang terakhir bernama ‘Another Stage’ yang akan dibuka oleh Garside, Garhana, Semenjana, Bam Mastro, Matter Mos, A. Navaka & Blue Rooms Boys, Fun On a Weekend x Emotion All Stars dan Diskoria.

WTF

Sebagai informasi, pada hari pertama We The Fest 2018, James Bay berhasil mencuri perhatian publik dengan aksi panggungnya yang apik. Terlebih James Bay tampak mengenakan batik ketika tampil dipanggung Stage WTF SHVR.

Lagu-lagu hitsnya yang bertajuk Let it Go hingga Hold Back the River membuat penonton terhipnotis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini