nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adegan Perpisahannya dengan Novita di TOP Viral , Mas Pur: Terharu Gue

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 10:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 20 598 1924927 adegan-perpisahannya-dengan-novita-di-top-viral-mas-pur-terharu-gue-thIFMlN0LM.jpg Mas Pur dan Novita (Foto: Furry Setya)

JAKARTA - Potongan adegan sinteron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang dilakukan Mas Pur (Furry Setya) dan Novita (Putri Anne) mendadak viral di kalangan publik dunia maya. Perpisahan keduanya sanggup membuat publik dunia maya baper dengan kalimat menohok yang disampaikan oleh Mas Pur.

Baca Juga: Moammar Emka Sebut Dipo Latief Tak Dekat dengan Putra Nikita Mirzani

"Aku harus melihat kamu bahagia, meskipun kamu bahagianya sama orang lain, bukan sama aku. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu tulus menyayangi kamu," kata Mas Pur dalam adegan tersebut.

Lantas melihat adegannya yang kini menjadi viral, apa kata Furry Setya?

Mas Pur dan Novita

Kepada Okezone melalui pesan singkat, Furry Setya mengungkapkan rasa bahagianya. Furry merasa bersyukur karena netizen sudah peduli terhadapnya dan juga sinteron TOP karya rumah produksi MNC Picture. Bahkan publik dunia maya juga membuatkan meme hingga hashtag untuknya.

"Tanggapannya bersyukur potongan adegan TOP viral di mata publik, menjadi pembicaraan. Apalagi teman-teman netizen yang bikin meme dan sebagainya," ujar Furry Setya melalui pesan singkat pada Kamis 19 Juli 2018.

"Bahkan sebagian besar netizen komentar di IG saya pada baper, mewek dan sampai mucul #kamibersamaMasPur," lanjut Furry.

Mas Pur dan Novita

Furry mengaku tak pernah terbesit dalam benaknya adegan perpisahan dengan Novita akan seviral ini. Furry memuji pihak penulis skenario lantaran sukses mengemas adegan tersebut menjadi apik hingga diingat para pemirsa.

"Itu enggak nyangka banget, senang banget. Berterimakasih atas apresiasi teman-teman netizen. Terharulah, karena kerja keras tim produksi di lapangan yang udah panas-panasan dapet apresiasi," paparnya.

Mas Pur dan Novita

Sementara itu, Putri Anne yang menjadi lawan mainnya dalam adegan tersebut langsung dipuji oleh Furry. Sebab, dengan sosok Putri Anne yang pandai memainkan peran, membuat dirinya bisa berperan sebagaimana mestinya.

Baca Juga: Siti Badriah Rilis Lagi Tamvan, Terinspirasi Andika 'Kangen Band'?

"Proses terjadi ya tak lepas dari peran penulis naskah, Mas Aris Nugraha. Dan lawan main saya yang jago berakting, Putri Anne. Dia Sosok yang nyablak, bisa memberikan nyawa seolah-olah skenario yang ada bisa jadi peristiwa yang sesungguhnya. Putri Anne hebat!" tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini