nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diterpa Kabar Putus, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Malah Liburan Bersama

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 13:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 20 33 1925008 diterpa-kabar-putus-miley-cyrus-dan-liam-hemsworth-malah-liburan-bersama-BWATFeQZ8x.jpg Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Miley Cyrus kembali diterpa kabar yang kurang mengenakkan. Selama beberapa hari terakhir, dia dikabarkan telah berpisah dari sang tunangan, Liam Hemsworth beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga: Hati-hati! Berita Hoax Rowan Atkinson Meninggal Ternyata Sebarkan Virus

Mendengar kabar tersebut, Miley dan Liam pun mulai gerah. Pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk tampil di media sosial guna menegaskan jika hubungan mereka berdua baik-baik saja.

Mengitup E! Online pada Jumat (20/7/2018), keduanya terlihat berjoget bersama di sebuah video Insta Stories yang diunggah oleh Liam beberapa waktu lalu. Miley dan adik Chris Hemsworth itu terlihat sangat kompak dan bersenang-senang dalam video tersebut.

Keisengan pria berusia 28 tahun tersebut kepada Miley kembali terlihat. Liam secara mendadak berteriak dan mengagetkan penyanyi ‘Wrecking Ball’ tersebut.

“Aku akan menghajarmu nanti,” kata Miley dalam video tersebut setelah Liam mengejutkan dirinya.

Sembari tertawa, Liam dengan kocak membalas, “I’m the only one."

Selain itu, Liam dan Miley diketahui baru saja pulang liburan bersama. Hal itu diketahui setelah tersebar video yang memperlihatkan mereka berdua di bandara.

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Miley terlihat berjalan keluar bandara lebih dulu. Tak lama kemudian, menyusul Liam yang berjalan sembari membawa tas besar.

Sekadar informasi, kabar mengenai putusnya hubungan Miley dan Liam mencuat setelah Miley minggu lalu menghapus semua posting Instagramnya. Langkah itu membuat warganet memercayai perpisahan mereka yang menyebabkan penyanyi 25 tahun itu menghapus foto-foto di media sosialnya.

Miley dan Liam pertama kali mulai berkencan pada tahun 2009 setelah bertemu di lokasi ‘The Last Song’ dan bertunangan pada tahun 2012. Miley dan Liam berpisah setahun kemudian, tetapi pada bulan Januari 2016 terungkap bahwa mereka menghidupkan kembali percintaan mereka.

Awal tahun ini, pasangan itu menikmati liburan dua minggu di Australia, di mana Cyrus menghabiskan waktu bersama keluarga Hemsworth. "Miley memiliki bersenang-senang dengan keluarga Hemsworth dan sangat cocok," kata seorang sumber.

Baca Juga: Lee Sang Yeob Akan Jadi 'Jack Sparrow' dalam Top Star Yoo Baek

Selain itu, sempat juga beredar kabar jika Miley dan Liam telah menikah di Malibu. Sayangnya, hingga saat ini keduanya masih bungkam terkait kabar tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini