nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Aksi Berkuda dengan Bra dan Celana Dalam, Ini Momen Seksi Lain dari Dinar Candy

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 11:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 20 33 1924942 sebelum-aksi-berkuda-dengan-bra-dan-celana-dalam-ini-momen-seksi-lain-dari-dinar-candy-ETA6tQ4cYY.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA – Nama Dinar Candy semakin populer di hadapan publik sejak mengaku pernah digoda oleh seorang pesepak bola asal Kroasia. Semenjak itu, Dinar Candy menjadi lebih sering tampil di berbagai acara yang ditayangkan televisi.

Baca Juga: Adegan Perpisahannya dengan Novita di TOP Viral , Mas Pur: Terharu Gue

Aksi Dinar beberapa waktu lalu pun kembali menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Dinar terlihat membuka bajunya saat berlari-lari kecil di jalan raya.

Pemilik nama asli Dinar Miswari itu terlihat hanya mengenakan bra berwarna merah muda dan celana jeans ketat. Aksi tersebut dilakukannya karena tim nasional Perancis menang atas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu.

Tidak sampai di situ, saat Perancis maju ke babak final, Dinar pun kembali membuat nazar jika Tim Ayam Jantan keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2018, ia akan menunggangi kuda hanya dengan mengenakan celana dalam dan bra. Perancis keluar sebagai juara dan wanita 25 tahun itu pun menepati janjinya. Lagi, video Dinar berkuda hanya dengan menggunakan bra dan celana dalam menjadi viral.

Baca Juga: Unggah Foto Bersama, Netizen Minta Nafa Urbach dan Zack Lee Kembali Rujuk

Menelusuri berbagai unggahan di Instagram pribadinya, sepertinya melakukan aksi yang penuh kontroversi itu bukanlah sesuatu yang aneh untuk Dinar. Mengingat, wanita itu memang sering berpenampilan seksi dan terkesan begitu terbuka. Seperti dalam beberapa foto berikut ini.

Dinar Candy tampil seksi

Dalam foto tersebut, Dinar diketahui tengah berada di Pulau Nusa Penida. Dinar nampak begitu seksi dengan mengenakan atasan berwarna merah muda yang hanya menutupi sebagian badannya. Sementara itu, perut bagian bawahnya serta dada bagian atas terlihat begitu terbuka.

Foto berikut ini tak kalah seksi dengan sebelumnya. Dalam foto ini Dinar terlihat hanya mengenakan sport bra berwarna hitam. Walaupun ia mengenakan jaket bermotif army, namun pakaian tersebut hanya menutupi bagian lengannya. Tak hanya disitu, Dinar yang mengenakan celana jeans dengan resleting yang terbuka lebar.

Dinar Candy tampil seksi

Mengenakan pakaian berwarna merah muda, keseksian Dinar Candy kembali diakui oleh warganet. Pasalnya, dalam foto itu pakaian Dinar terlihat begitu terbuka di beberapa bagian. Belahan pakaian tersebut pun membuat dada bagian atas Dinar begitu terlihat. Belum lagi, setengah dari bagian perut DJ itu pun terlihat tak ditutupi sehelai kain.

Dinar Candy tampil seksi

Dinar Candy kembali menunjukkan penampilan seksinya. Dalam video tersebut, Dinar sedang menunjukkan kebolehannya dalam men-DJ. Bukan aksi men-DJ-nya itu yang menjadi perhatian warganet, namun Dinar yang kembali tampil seksi. Ia terlihat mengenakan baju bola timnas Argentina yang memiliki belahan cukup terbuka sehingga dada bagian atas wanita seksi itu terlihat. Dinar pun terlihat mengikat bagian bawah jerseynya hingga memperlihatkan perut seksinya.

Dinar Candy tampil seksi

Penampilan Dinar dalam video ini pun tak kalah seksi. Mengenakan pakaian ketat dengan beberapa bagian terbuka, Dinar memperagakan tarian perut alias belly dance. Celana jeans pendek pun dikenakan Dinar kala itu. Uniknya, Dinar terlihat sengaja membiarkan resleting celana tersebut terbuka.

Dinar Candy tampil seksi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini