nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Koki Koki Cilik Ajak Penonton Transfer Energi di Acara Nonton Bareng

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 20:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 20 206 1925216 pemain-koki-koki-cilik-ajak-penonton-transfer-energi-di-acara-nonton-bareng-h5P8GhOfux.jpg Film Koki Koki Cilik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nonton bareng film Koki Koki Cilik kembali digelar di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan (20/7/2018). Acara nonton bareng ini dihadiri oleh para pemain film Koki Koki Cilik yakni Farras Fatik, Alifa Lubis, Chloe Xaviera dan Marcello.

Penonton yang mayoritas anak-anak pun terlihat memadati studio lokasi diselenggarakannya nonton bareng. Antusiasme penonton begitu terlihat dalam acara ini. Sesekali para penonton teriak bahkan tertawa di tengah-tengah film.

Tak hanya para penonton, kesenangan pun dirasakan oleh para pemain yang hadir.

 

"Senang banget, ternyata banyak juga anak-anak dan ibu-ibu yang menonton Koki Koki Cilik dan suka film ini. Pokoknya kita bangga banget dengan film ini," ujar Alifa.

"Walaupun sudah masuk sekolah, masih banyak yang menonton. Antusiasnya juga sangat besar," sahut Faras Fatik.

Setelah film Koki Koki Cilik berakhir, para pemain mengajak penonton yang hadir untuk beradegan 'transfer energi' seperti salah satu adegan di film garapan MNC Pictures tersebut.

Dengan penuh semangat, seluruh peserta yang hadir pun mengikuti gerakan Alifa dan kawan-kawan. Aksi transfer energi memang selalu dilakukan pada saat acara nonton bareng Koki-Koki Cilik.

- Baca Juga: Lempar Tepung Jadi Adegan Favorit para Pemeran Koki-koki Cilik

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Penonton yang hadir pun rela antre untuk sekadar foto dengan para pemain.

 

Nampaknya sesi foto bersama ini cukup spesial bagi Alifa. Pasalnya beberapa ibu-ibu yang ikut berfoto, mencubit gemas artis yang kini duduk di kelas 6 SD itu.

"Iya, tadi aku dicubit," ujar Alifa mengakui dengan semangat.

Pengakuan Alifa pun diikuti oleh Chloe yang ikut mencubit artis cilik kelahiran Medan itu.

Film Koki Koki Cilik ini sendiri Film bercerita tentang perjuangan seorang anak yang bernama Bima (Farras Fatik) mengikuti kompetisi memasak bertaraf internasional. disutradarai oleh Ifa Isfansyah, Koki-koki Cilik merupakan film anak pertama di Indonesia yang bertema memasak.

Masyarakat nampaknya begitu menyambut film anak-anak ini. Dapat dibuktikan dari jumlah penonton yang telah mencapai 600 ribu di pekan kedua sejak film ditayangkan.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini