Lagi Syantik Ngetren di Tik Tok, Siti Badriah Banjir Tawaran Go International

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 205 1924849 lagi-syantik-ngetren-di-tik-tok-siti-badriah-banjir-tawaran-go-international-JW6k8mvH3s.JPG Hotman dan Sibad (Foto: Youtube)

JAKARTA – Kesuksesan lagu ‘Lagi Syantik’ yang dibawakan oleh Siti Badriah memang mampu mendongkrak popularitas dara berusia 26 tahun itu. Berkat kepopuleran lagu itu, Sibad pun mendapatkan tawaran untuk memulai karier di kancah internasional.

Awalnya Sibad pun mengaku tak menyangka lagu itu bisa sangat booming hingga berhasil meraih berbagai pencapaian bergengsi. Berkat lagu itu pula, pundi-pundi rezeki mengalir deras ke kantongnya membuat kehidupannya menjadi lebih baik.

Pelantun ‘Brondong Tua’ itu mengaku sudah sangat bersykur dengan segala pencapaian yang telah ia raih saat ini melalui lagu terbarunya itu.

“Aku enggak tau ya, aku kayak gini aja udah Alhamdulillah banget. Tapi kalau go international itu kan berarti bahasa Inggrisnya udah harus pinter banget ya,” ungkap Sibad dalam tayangan Hotman Paris Show di Inews, Kamis (19/7/2018).

Meskipun demikian, Sibad mengaku akan sangat senang bila ia bisa mendapatkan kesempatan untuk memulai karier internasional. Hanya saja, saat ini ia akan mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum mengambil langkah besar itu.

“Misalkan Allah kasih aku untuk go international ya aku akan lebih Alhamdulillah agi,” kata Sibad.

Sejak lagu ‘Lagi Syantik’ viral, Sibad sering kali mendapatkan tawaran untuk manggung di berbagai Negara. Hal itu pun diakuinya sebagai langkah awal memulai karier mancanegara.

“Tawaran nyanyi di luar negeri ada. Kemarin sih baru di Taiwan, Hong Kong, Malaysia dan Singapura. Kalau yang paling jauh Belanda sama Korea Selatan,” ungkap Sibad.

Baca Juga: Isyana hingga Justin Bieber, 7 Artis Ini Pernah Jatuh di Atas Panggung

Usai merilis ‘Lagi Syantik’ pada 22 Maret 2018, nama Sibad memang menjadi begitu popular. Lagu dengan lirik yang unik dan ringan ini pun semakin populer melalui aplikasi Tik Tok yang sempat booming.

Sejak saat itu, video music ‘Lagi Syantik’ di Youtube telah disaksikan lebih dari 250 juta kali. Bahkan, lagu ini menembus Chart Youtube Billboard dengan bertengger di posisi ke-12 mengalahkan lagu Despacito.

Alunan musiknya yang easy listening pun membuat para penikmat musik dari mancanegara meng-cover lagu Sibad ini dengan berbagai gaya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini