nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Adegan Perpisahan Mas Pur dan Novita 'Tukang Ojek Pengkolan'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 10:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 19 598 1924378 viral-adegan-perpisahan-mas-pur-dan-novita-tukang-ojek-pengkolan-PcwwnxpCCV.jpg Adegan perpisahan Mas Pur dan Novita di T.O.P (Foto: Twitter)

JAKARTA - Adegan perpisahan Purnomo dan Novita dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI mendadak viral. Pasalnya, tak sedikit masyarakat yang pernah merasakan momen sedih ditinggal kekasih lantaran lebih memilih untuk mengikuti kemauan orangtua.

Baca Juga: Vonis Tio Pakusadewo Dibacakan Hari Ini

Hal tersebutlah yang dialami oleh Furry Setya, pemeran Mas Pur dalam salah satu episode beberapa waktu lalu, dimana, Putri Anne pemeran Novita, diketahui diminta oleh ibundanya untuk menikah dengan Radit. Novita pun terpaksa meninggalkan mas Pur dalam kegalauan.

Dalam adegan tersebut, mas Pur nampak berjalan dengan menggunakan motor dan menghadang mobil yang ditumpangi Novita. Bahkan dalam momen perpisahan itu, mas Pur nampak mengucapkan kalimat yang membuat penonton baper, hingga menjadi viral di akun sosial media.

"Aku sayang kamu Nov, aku harus melihat kamu bahagia, meskipun kamu bahagianya sama orang lain, bukan sama aku," ungkap Furry Setya yang berperan sebagai Mas Pur dalan sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

"Tapi satu hal yang harus kamu ingat. Di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu," sambungnya.

Usai mengucapkan kalimat yang kini menjadi viral tersebut, mas Pur pun terlihat menyodorkan tangan kanannya untuk bersalaman dengan sang kekasih, sebagai tanda perpisahan. Sementara itu, dengan berlinangan air mata, Novita yang masih sangat mencintai mas Pur justru meraih tubuhnya dan memeluk pria tersebut erat-erat, seperti menolak adanya perpisahan, sambil mengucapkan permintaan maaf.

Adegan tersebut bahkan terlihat semakin membuat baper penonton lantaran didukung dengan backsound Asal Kau Bahagia milik Armada. Bahkan beberapa netizen juga ikut mengomentari adegan tersebut dan membuat hashtag dukungan untuk Mas Pur.

"Sumpah ibu gua sampe nangis beneran liat scene yang ini, gila nih mas Pur #kamibersamamaspur," tulis abay_bramasta.

"Mas Pur adalah simbol baru maskulinitas, Mas Pur adalah manifestasi jiwa-jiwa yang rusak dan ditinggalkan, Mas Pur adalah wali bagi perasaan-perasaan yang terabaikan. Mas Pur adalah kita. #kamibersamamaspur," tulis poconghijrah.

Baca Juga: Dicibir Karena Hijabnya SWAG, Ayu Putri Sundari Jawab dengan Bijak

Sebagaimana diketahui, adegan perpisahan antara mas Pur dan Novita tersebut juga merupakan bagian dari salam perpisahan Putri Anne yang tak lagi akan bermain dalam sinetron TOP. Sebab, ia dikabarkan akan menjalani program kehamilan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini