nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Detail Kostum Shazam di San Diego Comic-Con 2018

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 19 206 1924469 mengintip-detail-kostum-shazam-di-san-diego-comic-con-2018-wVJjVFqzdb.jpg Shazam (Foto: Instagram @Justiceleaguenews)

JAKARTA - Warner Bros Pictures dan DC Comics memperkenalkan superhero Shazam. Disutradarai David F Sandberg, Shazam akan hadir pada 5 April 2018. Shazam akan dibintangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Grace Fulton, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Faithe Herman dan Djimon Hounsou.

Shazam sendiri bercerita tentang, superhero yang keluar dari dalam diri Billy Batson, seorang bocah berusia 14 tahun. Setiap kali Billy meneriakan kata “Shazam!” maka ia akan berubah menjadi superhero dengan kekuatan yang luar biasa.

Namun kehadiran jiwa Shazam tak lantas membuat kehidupan Billy aman dan tentram. Ia juga harus berlomba dengan waktu agar bisa segera menguasai kekuatan super ini sebelum bertarung melawan penjahat yang dikontrol oleh Dr. Thaddeus Sivana. Dalam film ini Asher Angel akan berperan sebagai Billy Batson muda. Sedangkan Zachary Levi akan menjadi sosok Shazam alter ego dari sosok Billy Batson.

Shazam, Foto: Instagram @Justiceleaguenews

(Baca Juga: Demi Promosi Single Baru, Kanye West Bikin Video Porno)

(Baca Juga: Emilia Contessa Ungkap Kronologi Putri Denada Divonis Leukemia)

Dalam San Diego Comic-Con 2018, beberapa detail kostum Shazam di perlihatkan. Terlihat, kastum Shazam yang didonimasi warna merah dengan tambahan ornamen emas di sabuk pinggang, sepatu dan pergelangan tangan. Yang menarik, terlidapat sebuah ikon petir berwarna emas yang menyala cukup terang. Sayap tanggung berwarna putih juga hadir dalam kostum tersebut.

Dalam cerita asli DC Comics, Billy Batson adalah yatim piatu yang hidup bersama dengan adiknya untuk bertahan hidup. Penyihir tua melihat tekad kuat Billy dan memberikanya kekuatan. Shazam sendiri adalah akronim dari enam pahlawan yakni Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles and Mercury.

Shazam, Foto: Instagram @Justiceleaguenews

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini