nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seramnya Zayn Malik Kenakan Topeng di Video Sour Diesel

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 15:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 19 205 1924571 seramnya-zayn-malik-kenakan-topeng-di-video-sour-diesel-2kY6nYPTHN.jpg Zayn Malik (Foto: Highsnobiety)

LOS ANGELES - Belum lama ini, Zayn Malik mengunggah video yang berdurasi singkat pada akun Instagram pribadinya. Rupanya, video tersebut merupakan teaser dari lagu terbaru mantan kekasih Gigi Hadid itu.

Dalam teaser itu memperlihatkan Zayn Malik yang tengah menutupi wajahnya dengan topeng berlapis baja, dan tak lama sosok pria yang diperankannya membakar salah satu ruangan.

 

Setelah sukses merilis single berjudul Let Me dan Entertainer, tak perlu membutuhkan waktu yang lama bagi Zayn Malik untuk meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Sour Diesel.

- Baca Juga: Unggah Foto Zayn Malik Hanya untuk Promosi, Ini Penjelasan Gigi Hadid

Mantan personel boyband One Direction ini pun resmi merilis single tersebut pada Rabu, 18 Juli pukul 12.00 waktu New York atau 23.00 WIB. Bersamaan dengan itu, Zayn Malik juga meluncurkan video yang dapat dilihat di salah satu platform streaming musik online.

Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah beberapa potong video dari lagu terbarunya itu menjadi tiga bagian. Pada video-video tersebut terlihat kalau Zayn Malik merias bagian mata dengan cat hitam, dan menyeret seorang mayat dan membakar ruangan itu.

Unggahan itu pun langsung mendapatkan respon dari para penggemarnya yang terlihat pada kolom komentar. Banyak dari mereka yang meminta Zayn Malik mengunggah video klip lagunya di Youtube dan berharap agar ia segera membuat album.

 

“This song of ''Sour Diesel'' is sick - in good way 😎✌🏻! I'm so anxious for the day of your second album to arrive, Man Z 💿⚡️🗣️x #SourDiesel,” tulis akun @isaiasvinces.

“Drop it on the youtubeeeeee! Love you Babe!❤💌,” tambah akun @mianavrotsky1.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini