nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Zayn Malik Hanya untuk Promosi, Ini Penjelasan Gigi Hadid

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 19:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918479 unggah-foto-zayn-malik-hanya-untuk-promosi-ini-penjelasan-gigi-hadid-UUl5aob7w0.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik (Foto: WireImage)

LOS ANGELES - Gigi Hadid belakangan ini tengah diterpa banyak berita negatif. Hal ini dikarenakan beberapa pihak menilai kembalinya hubungan Gigi dan Zayn Malik hanya untuk kepentingan dirinya.

Baca Juga: Ini Hal yang Membuat JPU Keukeuh Tuntut Tio Pakusadewo 6 Tahun Penjara

Salah satu warganet di Instagram menyebut jika hubungan keduanya saat ini hanya settingan. Akun yang menyebut dirinya sebagai ‘mata-mata’ tersebut mengaku jika mendapat informasi bahwa model 23 tahun tersebut hanya sedang melakukan promosi.

"Apa pun yang dilakukan oleh Gigi hanyalah untuk promo. Faktanya adalah, Zayn belum mengikuti akun Instagram Gigi atau mengomentari foto-fotonya di Instagram milik Gigi," tulis akun @exposingfakeeasszigii, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (5/7/2018).

Sebenarnya, sebagian hal yang diungkapkan oleh akun tersebut memang sebuah fakta. Hingga saat ini, Instagram milik Zayn belum mengikuti akun milik Gigi.

Gigi pun merasa terganggu oleh keberadaan akun tersebut. Lewat sebuah postingan di Instagram, saudari Bella Hadid ini meminta akun tersebut untuk berhenti mengganggunya.

"Sepertinya orang-orang menandaiku di pos baru setiap hari, tolong hentikan. Aku benar-benar tidak punya perasaan terhadap kalian. Aku hanya tahu betapa indahnya dunia untuk keluar dan ditinggali, bukannya mencoba membedah hubungan antara dua orang yang bahkan tidak kalian kenal dan kalian tidak lihat," tulis Gigi di kolom komentar Instagramnya.

Dia juga mengomentari tanggapan mereka yang mengatakan bahwa dia mengunggah foto bersama Zayn hanya untuk kepentingan promosi. Gigi memastikan jika dia tak punya maksud lain selain memposting kebersamaannya bersama sang pacar.

Zayn Malik dan Gigi Hadid

“Kalian bisa menyebutnya promo tapi aku hanya memposting tentang pacarku seperti orang lain. Aku mendukung Zayn atau dia mendukungku adalah karena cinta dan kegembiraan satu sama lain. Biarkan kami beristirahat," lanjutnya.

Seperti diketahui, pada akhir bulan lalu Zayn dan Gigi sudah kembali bersama. Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya kini mencoba untuk memberikan kesempatan kedua pada satu sama lain.

Baca Juga: Terima Tawaran Main di Diva, Shin Min Ah Belajar Jadi Penyelam

“Gigi dan Zayn kini berada di tempat yang jauh lebih baik sejak mereka terpisah. Mereka membutuhkan ruang untuk sementara waktu, dan sekarang mereka memberikan kesempatan kedua,” kata sang sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini