nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Feni Rose Ungkap Kondisi Terkini dari Putri Denada

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 18 33 1924216 feni-rose-ungkap-kondisi-terkini-dari-putri-denada-AsvugkNyqi.jpg Feni Rose (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pembawa acara Feni Rose beberapa waktu lalu mendapatkan kesempatan untuk menjenguk putri Denada, yakni Shakira Aurum yang divonis Leukemia dan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

Saat ditemui awak media, Feni Rose menceritakan bagaimana kondisi terbaru putri yang berusia 5 tahun tersebut ketika dirinya berhasil mewawancarai Denada di Singapura.

 

"Waktu itu kita main ke apartemen, jadwal kemo. Tapi tertunda karena kondisi suhu badannya Shakira tinggi. Itu kondiai yang saya tahu terakhir," ungkal Feni Rose saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

- Baca Juga: Tsania Marwa Ikut Berempati Dengar Putri Denada Idap Leukimia

Kendati demikian, presenter berusia 44 tahun tersebut tidak bertanya stadium berapa kanker yang diidap oleh putri Denada. Namun, Feni Rose menyebutkan kalau Shakira Aurum masih perlu pengobatan yang intensif.

"Saya enggak nanya ya stadium berapa. Tapi dari cerita Dena, leukimia di awal harus dapat treatment intensif, dan masih terus berlanjut bertahun-tahun," lanjutnya.

 

Untuk lebih lanjut, Feni Rose yang juga mendapat kesempatan untuk melihat kondisi putri Denada tersebut tidak bisa menjelaskan lebih lanjut. Hal itu dikarenakan penyanyi berusia 39 tahun ini masih memilih merahasiakan soal kondisi dari anaknya.

"Saya sempat ke dalam melihat. Tapi mengenai kondisi biar Denada yang cerita. Hal itu biar dijaga oleh Dena," tutup Feni Rose.

Denada sendiri dikabarkan sempat terpukul dengan kejadian tersebut. Bagaimana tidak, penyakit Leukimia termasuk penyakit yang berbahaya dan mematikan. Saat ini, Shakira dan Denada dikabarkan tengah berada di Singapura untuk melakukan pengobatan terhadap Shakira.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini