nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Pernikahan, Baim Wong: Laki-Laki Jangan Takut Umur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 16:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 18 33 1924088 soal-pernikahan-baim-wong-laki-laki-jangan-takut-umur-gXGeEKHa2q.jpg Baim Wong dan Paula (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Baim Wong akan segera melepas masa lajang dengan Paula Verhoeven. Di usianya yang ke-37, Baim akhirnya berhasil menemukan wanita tambatan hati.

Bicara pernikahan, Baim berbagi tips tentang waktu bagi seorang pria untuk melepas masa lajang. Kata dia, lelaki tidak perlu merisaukan masalah umur saat akan menikah.

"Pokoknya, jangan terlalu takut umur sebagai laki-laki," tutur Baim Wong di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, 17 Juli 2018.

Menurut Baim, ada baiknya bagi kaum adam untuk berpikir matang sebelum menikah.

"Harus sesuai dengan yang kita benar-benar mau. Kalau sesuai, jalannya bakal dimudahkan sih," kata dia lagi.

Baim Wong dan Paula

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Genjot Persiapan demi Pernikahan Sempurna

Prosesi lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar pada 21 Juli 2018. Kata Paula, proses persiapan untuk lamaran sudah selesai dan tinggal menunggu hari bahagia itu tiba.

Baim sendiri juga tidak ingin berlama-lama untuk naik pelaminan bersama Paula. Ada kemungkinan, pernikahan keduanya bakal digelar tahun ini juga.

"Insya Allah, kita penginnya tahun ini," ujar Baim Wong.

Baca Juga: Pertama Kalinya, Paula Verhoeven Unggah Video Baim Wong di Instagram

Namun Begitu, dalam kesempatan yang berbeda Baim Wong belum mau berbicara banyak perihal rencana pernikahan dengan Paula Verhoeven. Kata Baim, masih banyak hal yang harus dia persiapkan bersama Paula untuk hari bahagia mereka. Namun jika tak ada aral melintang, penikahan Baim dan Paula akan digelar pada Oktober 2018.

"Sekarang kita masih meeting sama banyak orang. Nanti ngomong dulu juga sama Zacky, karena dia pengin kerjasama. Pokoknya lagi dipikirin," jelas dia.

Seiring munculnya rencana pernikahan dengan Paula Verhoeven, gelar Presiden Jomblo yang melekat pada Baim Wong akan segera ditanggalkan. Namun untuk saat ini, Baim mengaku belum akan melepas gelar warisan Raditya Dika tersebut.

"Nanti pas nikah baru mundur," kata Baim Wong seraya tertawa.

Baim Wong

Sementara itu, sebelum memasuki kehidupan rumah tangga bersama, Paula pun diberondong pertanyaan tentang kesiapannya jelang pernikahan. Dalam hidupnya, Baim dikenal sebagai seorang penyayang binatang. Aktor berusia 37 tahun ini diketahui memelihara banyak kucing di rumahnya.

Perihal memelihara kucing menjadi salah satu perbedaan di antara Baim dan Paula. Model asal Semarang itu mengaku kurang suka binatang berbulu.

“Sebenarnya phobia, tapi gak tahu juga phobia gimananya. Takut binatang berbulu sih tepatnya,” ungkap Paula di tempat yang berbeda.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini