nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertikaian dengan Dwayne Johnson Jadi Konsumsi Publik, Tyrese Gibson: Itu Tidak Keren

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 13:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 18 33 1923975 pertikaian-dengan-dwayne-johnson-jadi-konsumsi-publik-tyrese-gibson-itu-tidak-keren-6UUYqxymUY.jpg Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Perselisihan Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson sudah menjadi konsumsi publik sejak tahun lalu. Namun ternyata, baru-baru ini Tyrese mengaku menyesal berselisih dengan Dwayne di hadapan publik.

Baca Juga: Trailer Baru Bohemian Rhapsody Ungkap Kejeniusan Bermusik Freddie Mercury

Tyrese pun mengatakan bahwa tindakan yang dia lakukan sangatlah tidak profesional. Tyrese mengakui bahwa hal tersebut salah.

"Aku mendapati diriku sebagai pembawa pesan, mewakili orang-orang yang mencintai franchise ini. Tetapi bodohnya, aku adalah satu-satunya orang yang mengungkapkan perasaan itu kepada publik, yang merupakan kesalahanku sendiri. Ini tidak profesional, itu tidak keren," kata Tyrese, seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (18/7/2018).

Tyrese Gibson, Vin Diesel, Dwayne Johnson

Tyrese tampaknya tak menyesali pertengkarannya dengan Dwayne. Pemeran Roman dalam franchise Fast & Furious itu hanya menyesalkan fakta bahwa pertengkaran mereka menjadi konsumsi umum.

Hingga sekarang pun, Tyrese dan Dwayne masih belum saling bicara untuk menyelesaikan masalah mereka. "Saya belum berbicara dengan The Rock hingga hari ini, tapi kami akan bicara," terang Tyrese.

Dwayne pun beberapa waktu lalu sudah mengungkapkan perasaannya atas perselisihan ini. Dia pun mengatakan bahwa dirinya sudah tak berbicara lagi kepada Tyrese semenjak perselisihan ini dimulai.

Tyrese Gibson

"Kami belum bicara sama sekali. Semua hal tentang Tyrese ini sangat mengecewakan karena aku sudah berteman dengan Tyrese untuk waktu yang sangat lama. Bagiku, (saat ini) tidak perlu ada obrolan," kata Dwayne.

Sekadar informasi, kedua pemeran dalam waralaba Fast and Furious ini pertama kali bersiteru pada Oktober lalu. Hal ini dimulai setelah dia mengetahui jika Fast and Furious 9 akan diundur hingga 2020, bukannya tampil pada 2019 sesuai rencana.

Baca Juga: BTS Konfirmasi Akan Comeback Lewat Album 'Love Yourself: Answer'

Diundurnya Fast and Furious 9 lantaran pada 2019 akan ditayangkan spin-off film yang juga dibintangi Vin Diesel itu. Seperti yang diketahui, spin-off tersebut akan fokus pada karakter Hobbs, peran yang dihidupkan oleh Dwayne Johnson. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini