Share

Istri Tyrese Gibson 'Fast & Furious' Hamil Anak Pertama

Annisa, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 33 1883181 istri-tyrese-gibson-fast-furious-hamil-anak-pertama-cSyGvsrVsx.jpg Tyrese Gibson dan Samantha Lee (Foto: Instagram/@tyrese)

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari Tyrese Gibson yang mengatakan bahwa sang istri, Samantha Lee sedang mengandung pertamanya. Hal ini disampaikan Tyrese melalui akun instagram nya pada Rabu 4 April 2018.

Baca Juga: Wah, Tyrese Gibson Diam-Diam Menikah pada Hari Valentine

“Itu bukan rumor. Aku merasa sangat bangga ketika membagikan berita ini #pregnant! Genggam tanganku dan jangan pernah melepaskannya. Aku akan mencintaimu dan berdiri bersamamu dengan hatiku. Cinta kami akan menginspirasi orang lain untuk Saling mencintai lebih dalam lagi. Pegang tanganku dan kemanapun kamu menuntunku, aku akan mengikutimu hingga mengelilingi dunia. Samantha Gibson. Aku benar-benar mencintaimu. Aku rasa dunia tahu itu sekarang,” tulis Tyrese mengumumkan di Instagram.

Melansir People, Jumat (6/4/2018), Tyrese mengungkapkan kebahagian tak terkira saat ia mendengar kabar kehamilan Samantha. Bintang Fast and Furious ini merasa masih tak percaya ia dan sang istri akhirnya akan dikaruniai buah hati.

“Semua cinta, energi dan kekeluargaan kita terikat selamanya karena kita akan segera memiliki anak. Ini tidak bisa dipercaya,” kata Tyrese.


Pasangan yang menikah Februari tahun lalu itu mengungkap jika Samantha sudah mengetahui kehamilannya sejak akhir bulan Januari lalu. Samantha sempat berniat menyembunyikan kehamilannya dari Tyrese sebagai kejutan untuk aktor 39 tahun tersebut.

“Saat itu aku berteriak karena terlalu bersemangat mendengar kabar ini,” kata Tyrese.

Tak hanya Tyrese yang merasa antusias, seluruh kerabat dan keluarga juga menyambut baik kabar gembira tersebut. Bahkan, Ibu dari Samantha memberikan reaksi yang tak kalah luar biasa. Pasalnya, Samantha merupakan satu-satunya anak perempuan di keluarganya.

"Tak ada reaksi yang lebih baik dari reaksi ibunya. Samantha adalah anak perempuan satu-satunya dan ini adalah doa selama bertahun-tahun, agar dia menikah dan menemukan pria yang tepat dan memulai sebuah keluarga," cerita Tyrese.

Kandungan Samantha saat ini sudah menginjak trimester kedua dan dijadwalkan akan lahir pada bulan September mendatang. Untuk mempersiapkan itu, Samantha kini terus berlatih menjadi ibu bersama anak tirinya, Shayla yang sudah berumur sepuluh tahun.

Baca Juga: Tyrese Gibson Ancam Angkat Kaki dari Fast & Furious 9 Jika Dwayne Johnson Masih Dipertahankan

Rencananya, Samantha akan melahirkan anak pertamanya itu di Los Angeles. Tapi ke depannya, Samantha dan Tyrese ingin membesarkan putri mereka di Georgia, kota tempat mereka menikah.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini