Share

Menang Persidangan, Tyrese Gibson Bahagia Dapatkan Hak Asuh Bersama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 33 1818061 menang-persidangan-tyrese-gibson-bahagia-dapatkan-hak-asuh-bersama-AxaQ1UqffC.jpg

LOS ANGELES โ€“ Tyrese Gibson tak mampu menutupi rasa bahagianya setelah memenangkan persidangan dengan mantan istrinya, Norma Gibson. Dari persidangan tersebut, Tyrese mendapatkan hak asuh bersama.

- Baca Juga: Wow, Beyonce Dinobatkan sebagai Wanita dengan Bayaran Termahal 2017

Bintang film Fast and Furious tersebut bertarung dalam persidangan lama nan rumit demi memperebutkan hak asuh putrinya, Shayla. Seperti diketahui, Tyrese dituding telah melakukan kekerasan fisik terhadap sang anak.

ย 

Melalui akun Instagram-nya, Tyrese pun mengungkapkan kebahagiaan yang tengah dirasakannya.

โ€œJumat lalu bukan sebuah kemenangan bagiku, ini adalah kemenangan bagi anak peremuan kami, Shayla yang sayangnya harus merasakan ketegangan, privasinya terganggu, dan dipermalukan oleh publik serta tumbuh dan merasa terbelah di antara dua orangtua yang sudah tidak terikat pernikahan lagi,โ€ tulis pemeran Roman Pearce ini.

โ€œIni adalah sebuah kemenangan karena dia bisa menghabiskan waktunya seimbang dengan kedua orangtuanya dalam hak asuh bersama ini sementara itu ia akan terus tumbuh dalam kebahagiaan dan lingkungan yang sehat. Hal ini akan selalu menjadi prioritasku,โ€ sambungnya.

Tyrese pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama persidangan berjalan. Ia merasa bahwa putusan hak asuh bersama merupakan putusan terbaik bagi dirinya.

Sebagai seorang ayah, ia akan sangat sedih jika harus terpisah lagi dengan sang putri. Oleh karena itu ia pun merasa sangat bahagia karena masih diberi kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Shayla.

- Baca Juga: Jason Momoa Bocorkan Justice League Sempat Akan Dibuat 2 Film

Aktor berusia 38 tahun ini baru akan mendapatkan hak asuhnya pada bulan Januari mendatang. Persidangan Tyrese terbilang sangat berat karena ia sempat ditinggalkan oleh pengacaranya, Terry Levich Ross.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini