nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geisha Tegaskan Momo Tidak Keluar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 18 205 1924062 geisha-tegaskan-momo-tidak-keluar-GkkbLQQk8j.jpg Band Geisha (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup band Geisha kembali menghangatkan persaingan di industri musik Tanah Air dengan merilis sebuah single baru. Kehadiran lagu berjudul Kering Air Mataku ini sekaligus menandai era baru Geisha dengan vokalis anyar mereka, Regina Poetiray.

Dalam konferensi pers perilisan single baru itu, Geisha menegaskan bahwa Momo tidak keluar dari band. Saat ini Momo memang sedang vakum karena ingin fokus dengan keluarganya.

“Momo sudah menikah dan sedang fokus dengan keluarganya,” kata Bu Acin, selaku CEO Musica.

Baca Juga: Momo Geisha Dikabarkan Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen

Momo Geisha

Sementara Robby, mewakili personel lain, juga mengiyakan perkaraan Bu Acin. Meski tidak bisa hadir di acara tersebut, ia menuturkan bahwa Momo selalu memberikan doa dan dukungan terbaik bagi Geisha.

“Yang pasti doa dan support Momo ada di sini. Sampai kapan pun Momo akan menjadi keluarga kita dan Momo tidak akan pernah tergantikan dan digantikan,” kata Robby menambahkan.

Kehadiran Regina tentunya membawa warna baru dalam musik Geisha. Penyanyi jebolan The Voice tersebut kini harus memikul tanggung jawab untuk bisa mengangkat kembali citra Geisha di kancah musik nasional. (edi)

Geisha

Baca Juga: Foto Bareng Nagita Slavina, Netizen Sebut Momo 'Geisha' Tampak Berbeda

(kem)

Berita Terkait

Geisha

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini